Home Game Update Event Skin McLaren P1™️ - Kyanos FF Datang di Faded Wheel Baru Free...

Skin McLaren P1™️ – Kyanos FF Datang di Faded Wheel Baru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale, merupakan kumpulan dari berbagai Spin yang ada di Free Fire dengan jenis yang beragam dan tentu saja memiliki peraturannya tersendiri. Salah satu Spin yang ada di Luck Royale adalah Faded Wheel.

Jika berbicara Faded Wheel, Spin ini bisa dibilang memiliki harga pasti untuk setiap maksimal Spin yang harus dikeluarkan. Kabar baik bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya hadiah baru di Faded Wheel Free Fire, karena McLaren P1™️ – Kyanos FF akan segera hadir!

Baca Juga: Tampilan Baru Interface Lobby Free Fire Di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: SPAS12 Bisa Dipasangi Scope dan Muzzle di Advance Server FF Juli!

Penasaran seperti apa tampilan dan perubahan statistik yang ditawarkan oleh McLaren P1™️ – Kyanos Free Fire (FF) dan bagaiman Faded Wheel ini bakal berlangsung? Simak artikel berikut ini!

McLaren P1™️ – Kyanos FF Faded Wheel Free Fire

Kehadiran McLaren P1™️ – Kyanos FF di Faded Wheel Free Fire nantinya akan menggantikan Evo Gun Skin SCAR Megalodon. Lebih tepatnya, McLaren P1™️ – Kyanos FF bakal hadir di Faded Wheel Free Fire mulai tanggal 25 Juli 2021.

Dalam Faded Wheel, nantinya Sobat Booyah sebelum melakukan Spin akan disuruh untuk menghapus dua hadiah yang tidak ingin dimiliki. Dengan begitu, kesempatan Sobat Booyah untuk mendapatkan hadiah pertama akan terbuka lebar.

Bahkan, jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan McLaren P1™️ – Kyanos FF di harga 9 Diamond yang merupakan harga Spin awal dari Faded Wheel. Nantinya harga akan naik seiring jumlah Spin yang kamu lakukan.

McLaren P1™️ – Kyanos FF merupakan salah skin Sports Car hasil kolaborasi Free Fire x McLaren. Seperti skin Sports Car McLaren lainnya, McLaren P1™️ – Kyanos FF ini juga memiliki perubahan statistik yaitu.

  • Top Speed(++)
  • Damage Reduction(+)
  • Damage(-)

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin Sports Car McLaren P1™️ – Kyanos FF dalam Faded Wheel Free Fire ini? Jangan lewatkan kesempatanmu untuk mendapatkan skin ini dengan modal 9 Diamond saja jika beruntung!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...