Home Fun Sederet Item Ini Hanya Dapat Ditemukan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Sederet Item Ini Hanya Dapat Ditemukan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan salah satu dari sekian banyaknya mode di Free Fire yang saat ini dimainkan oleh pemain. Tak sedikit pemain yang tertarik dengan gaya permainan mode Clash Squad hingga akhirnya ketagihan untuk kembali memainkan mode tersebut.

Berkat antusiasme dan respon positif dari para pemain mengenai Clash Squad, akhirnya Garena selaku developer game mengeluarkan mode Clash Squad Ranked yang dapat dimainkan oleh para pemain. Banyak pemain yang memilih bermain Clash Squad dibandingkan bermain di Classic atau Ranked.

Baca Juga: Skin Tinju Es, Hailstone Fist Skin Akan Hadir di Faded Wheel Free Fire (FF)!

Baca Juga: Double Gun Baru USP-2 dan M1917 Kini Hadir di Mode Clash Squad FF!

Pemain beranggapan bahwa mode tersebut memiliki durasi waktu bermain yang lebih cepat serta lebih menantang skill  yang dimiliki pemain. Mengapa tidak, pasalnya di mode ini pemain akan langsung bertemu dengan tim musuh dan dapat memilih senjata sesuka hati sesuai yang diinginkan.

Tak hanya itu, nampaknya mode Clash Squad ini menyimpan berbagai hal yang tentunya tidak dimiliki oleh mode lainnya. Penasaran apa saja hal tersebut? Temukan jawabannya pada ulasan Berita Booyah berikut ini.

Unlimited Backpack

Berbeda dengan mode Classic atau Ranked, Clash Squad memiliki keunikan yaitu adanya fitur unlimited backpack atau kapasitas penyimpanan tas yang tidak terbatas. Pemain dapat bebas mengambil item apapun dan menaruhnya di dalam tas tanpa perlu khawatir tas akan terisi penuh.

Di mode ini, pemain tidak akan menemukan batasan berapa banyak item yang dapat ditampung di dalam tas. Padahal, di Clash Squad pemain tidak mengenakan backpack sama sekali. Hal tersebut yang membuat Clash Squad unik dan berbeda dengan mode lainnya.

Item Horizaline

Horizaline merupakan sebuah item yang dapat digunakan oleh pemain untuk menghidupkan kembali dirinya pada saat knock tertembak musuh. Dengan adanya item ini, pemain bisa kembali membangkitkan diri tanpa perlu bantuan revive dari rekan tim.

Item ini pertama kalinya diperkenalkan pada Advance Server Juli 2020. Item tersebut hanya bisa didapatkan di mode Clash Squad. Saat ini item Horizaline belum tersedia di Clash Squad Ranked.

Mystery Box

Awalnya item satu ini dihadirkan pada Advance Server Januari 2021. Mystery Box menyimpan berbagai item exclusive yang tidak tersedia di dalam Shop Clash Squad. Pada setiap Rondenya, item ini mengalami kenaikan harga.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...