Home Tips Tips Solo Rank di Map Kalahari Free Fire Ala Lurah Gaming!

Tips Solo Rank di Map Kalahari Free Fire Ala Lurah Gaming!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game bertahan hingga mampu menjadi satu-satunya pemain di dalam permainan. Berbagai tipe player seperti bar-bar dan ngendok di lakoni pemain untuk menaikkan point’ rank.

Namun, sebagian player yang baru saja mencoba bermain game Free Fire kerap ingin mencicipi rank hingga Master. Meskipun tidak mudah, dibutuhkan latihan sehingga bisa mengasah skill agar bisa bertahan. Ditambah dengan adanya map baru di Free Fire yaitu Kalahari.

Baca Juga: 3 Tips Sederhana Untuk Menjadi Pro Player Free Fire Ala Lurah Gaming!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Vengeance: Mode Baru, Bundle dan Gun Skin Permanen!

Nah, Untuk itu Lurah Gaming memberikan tips sederhana push solo rank pada map Kalahari, yang bisa di coba oleh palyer pemula ataupun player lama. Simak penjelasannya sebagai berikut!

Pemilihan Tempat Turun

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Seperti yang kita ketahui Kalahari merupakan map terluas di dalam game Free Fire. Untuk menaikan solo rank diperlukannya strategi sehingga tidak bertemu lawan ketika baru saja melakukan pendaratan.

Karena itu, pemilihan tempat turun adalah salah satu strategi pertama dalam bertahan hidup. Disarankan kamu bisa memilih lokasi yang tidak memiliki nama atau lokasi yang jauh dari area pendaratan. Selain itu diperlukannya pemindai sehingga mampu mengetahui lokasi musuh ketika mendarat.

Looting Secukupnya

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Setelah memilih tempat turun yang aman, pastikan amunisi untuk bertahan sampai zona akhir terpenuhi. Tidak perlu memikirkan point’ kill terlebih dahulu, karena saat late game, dengan amunisi yang cukup, kamu bisa memperoleh kill hanya dengan bermain aman.

Jangan Takut Berada di Zona Pertama atau Kedua

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Ketika looting-an sudah cukup ataupun masih sedikit kurang, tidak masalah apabila tetap berada di dalam zona pertama dan kedua. Hal itu bisa menjadi strategi untuk menghindari peperangan serta mampu mendampah amunisi. Namun harus dipastikan kamu memiliki Medical Kit yang cukup ya.

Pertahankan Placement Point

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Apabila telah memasuki late game, kamu harus mempertahankan Placement point dengan bermain aman atau bertahan di pinggir zona. Hal itu untuk memudahkan kamu memantau musuh yang datang dari luar zona.

Gunakan Strategi yang Matang

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Setelah zona mengecil, kamu harus memanfaatkan skill yang telah kalian miliki ataupun kamu bisa menunggu musuh yang sedang berperang, dengan itu kamu bisa mencuri point’ kill.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton video dari Lurah Gaming di bawah ini!


Itulah beberapa tips push solo rank di map Kalahari dari Lurah Gaming. Menurut Sobat Booyah apakah ada tips lain ala kalian yang sering kalian gunakan? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...