Home Community Meriahkan Turnamen Offline Free Fire Kediri Season 4, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Offline Free Fire Kediri Season 4, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Musim baru telah bergulir, Komunitas Free Fire Kediri kembali menghadirkan Turnamen Offline Free Fire Kediri Season 4. Harapannya, melalui turnamen ini bisa membuka kesempatan bagi para player untuk lebih mendalami scene kompetitif FF.

Meski akan dilangsungkan satu hari saja, turnamen ini tentunya sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Pada event kali ini, membuka 48 total slot saja yang bakal semakin menipis setiap harinya.

Baca Juga: Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal Berikut!

Baca Juga: Event Bonus Top Up, Miliki Motor Bike Purple Rev FF dan Skin Kawaii Ears Free Fire!

Turnamen Offline FF Kediri Season 4 berlokasi di Green Coffe, Jl. Sunan Apel 1 No 22, Rejomulyo, Ngronggo, Kota Kediri. Selain itu, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 24 Februari 2022. Meski masih lama, ada baiknya Sobat Booyah bergegas mendaftarkan tim dan berlatih untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.5 juta rupiah dan Trophy beserta sertifikat juara.

Untuk mengikuti turnamen ini, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran Turnamen Offline FF Kediri Season 4, bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadi, jangan sampai terlewat event menarik ini ya Sobat Booyah. Segera raih impianmu dan koleksi deretan prestasi bersama rekan satu timmu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...