Home Esports FFML Season IV Susul SES Alfaink, ONIC Olympus dan Island of Gods Adalah Pemenang FFML...

Susul SES Alfaink, ONIC Olympus dan Island of Gods Adalah Pemenang FFML Season IV Divisi !

Hi Sobat Booyah!

Menutup fase Regular Season, tim-tim telah menyajikan pertarungan epic yang berhasil menutup perjalanan panjang dari gelaran FFML Season IV Divisi 1. Dengan persiapan yang matang, masing-masing tim nampaknya telah memiliki rancangan strategi kejutan, menambah ketegangan pada Final Day 2 kemarin.

Menjadi malam penentuan di Grup B, antara EVOS Divine dan ONIC Olympus yang hanya terpaut satu poin saja. Tentunya menambah kesangaran kedua tim tersebut. Tidak hanya itu, di Grup C ada tim Siren GPX yang mesti memperkuat lini pertahanan hingga tidak tergoyahkan oleh tim Island of Gods dan Kings Esports.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sumedang Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Sulawesi Tenggara Sabet Medali Emas di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 – Free Fire!

Tidak ingin mengambil resiko, sebagian besar tim memilih untuk lebih berhati-hati dan bermain secara objektif agar terkumpulnya pundi-pundi poin maksimal pada babak Final Day 2 kemarin. Kemeriahan turnamen diwarnai dengan tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah sebagai berikut.

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 2 (Kalahari): ONIC Olympus
  • Match 3 (Purgatory): Dranix Esports
  • Match 4 (Bermuda): RRQ Hades
  • Match 5 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 6 (Purgatory): ONIC Olympus

Operasi senyap yang dilakukan tim ONIC Olympus, nampaknya berjalan mulus. Ditambah lagi permainan yang ciamik dari seorang Wiza, hingga mengantarkan tim ONIC Olympus mendapatkan tiga Booyah berturut-turut.

Setelah sempat digulingkan oleh EVOS Divine ke posisi kedua, namun berkat kesabaran yang luar biasa akhirnya ONIC Olympus mampu mengumpulkan 141 total poin dan lagi-lagi untuk ke-4 kalinya berhasil menjadi juara Grup B FFML Season IV Divisi 1.

Namun, kenyataan pahit harus diterima oleh EVOS Divine. Meski sempat bertengger di puncak klasemen Grup B, namun sangat disayangkan pada Final Day 2 kemarin belum bisa bermain secara konsisten. Hingga EVOS Divine harus terpaksa turun ke peringkat kedua dengan perolehan 136 poin dan mengamankan gelar 1st Runner-Up FFML Season IV Divisi 1 dari Group B.

Selain itu pada Grup C, yang sempat terjadi saling sikut untuk menumbangkan tim pesaing. Akhirnya tim Island of Gods yang bermain cukup beringas kemarin mampu menumbangkan posisi Siren GPX dengan perolehan 122 poin dan berhasil menggenggam juara Grup C di ajang FFML Season IV Divisi 1.

Di sisi lain, Siren GPX yang pernah mencicipi puncak klasemen, harus puas berada di peringkat kedua dengan 120 poin. Meski belum mampu menggoyahkan posisi Island of Gods, namun Siren GPX dengan perfoma terbaiknya berhasil keluar sebagai 1st Runner-Up FFML Season IV Divisi 1 dari Group C.

Selamat atas keberhasilan ONIC Olympus, EVOS Divine, Island of Gods, dan SIREN GPX yang telah berhasil menjadi juara dan 1st Runner-Up FFML Season IV Divisi 1! Tentu saja perjuangan keempat tim terbaik ini belum berakhir, mereka mesti mempertahankan posisi di Divisi 1 FFML Season V dan menjadi Grand Finalist awal FFIM 2021 Fall.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Yuk Jadi Pelempar Granat di Free Fire (FF) Handal Dengan Tips...

0
Hi Sobat Booyah! Nampaknya Nerf pada Maximum Damage sebesar 25% yang diterima Granat pada Update Free Fire September kemarin...
%d bloggers like this: