Home Community ESI Surabaya Hadirkan Turnamen Offline Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

ESI Surabaya Hadirkan Turnamen Offline Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Usaha keras mesti ditempuh untuk meraih impian menjadi profesional player, salah satunya dengan mengasah kemampuan bermain. Selain komunitas Free Fire yang kerap menggelar turnamen, Esports Indonesia juga semakin memperbanyak laga turnamen Free Fire yang bisa menjadi ajang unjuk skill.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, ESI Surabaya Free Fire menghadirkan turnamen offline yang siap menemani akhir pekan Sobat Booyah. Miliki tujuan untuk melahirkan bibit-bibit player unggul, ESI Surabaya bersemangat untuk hiasi kompetitif Free Fire di Indonesia.

Baca Juga: Dapatkan M4A1 – Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire November!

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon? Event Lucky Wheel Hadirkan Bundle Masked Warlord!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 10 Desember 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen yang hanya membuka 73 slot saja, tentu sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah!

Piala ESI Surabaya Free Fire akan dilangsungkan di Atrium WTC Emall Lt 3, Jl. Pemuda No.27-31, Surabaya. Dengan digelar secara langsung, Sobat Booyah bisa melatih mental untuk menambah rasa percaya diri dan merasakan kemeriahan selama turnamen berlangsung.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Piala ESI Surabaya Free Fire bisa menghubungi nomor berikut:

Sebelum kehabisan slot, tunggu apa lagi bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...