Home Community Tampil Perkasa, Almo Zetyra Raih Juara Turnamen Spesial Sumpah Pemuda Free Fire...

Tampil Perkasa, Almo Zetyra Raih Juara Turnamen Spesial Sumpah Pemuda Free Fire Maluku!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen komunitas Free Fire, memberikan nafas baru bagi para player yang ingin. Salah satunya, Komunitas Free Fire Maluku yang baru saja merampungkan gelaran Turnamen Spesial Sumpah Pemuda yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono,S.Pi sekaligus pembina Komunitas Free Fire Maluku, berhasil mendapat antusias yang tinggi dari para player.

Menariknya, Turnamen Spesial Sumpah Pemuda yang berlokasi di Gedung Aula DPRD, Kota Ambon ini memberikan apresiasi kepada 12 tim teratas untuk meraih hadiah, dengan total 15 juta rupiah. Turnamen yang berlangsung pada 13-14 November 2021 kemarin berjalan sukses dengan adanya perfoma menarik dari masing-masing tim untuk memperebutkan poin maksimal.

Baca Juga: Dapatkan Skin Flameborn Scythe Free Fire di Event Wish Terbaru!

Baca Juga: AC80 dan SCAR Royal Warrior Free Fire (FF), Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Berlangsung selama dua hari, turnamen ini juga memainkan total 12 Match yang menjadi kesempatan besar bagi para konsestan untuk mengejar ketertinggalan. Selain itu turnamen berakhir sukses atas keberhasilan tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut.

  • Match 1: WSC PONJATE
  • Match 2: BS GRIFFON
  • Match 3: DGM MIX ALPHA
  • Match 4: WSC ATHENA
  • Match 5: DGM SOUL CRASH
  • Match 6: ALMO ZETYRA
  • Match 7: ALMO ZETYRA
  • Match 8: ALMO ZETYRA
  • Match 9: BS GRIFFON
  • Match 10: ALMO ZETYRA
  • Match 11: WSC PONJATE
  • Match 12: WSC PONJATE

Setelah cukup kesulitan di Round awal, namun melalui Booyah pertamanya di Round ke-6, ALMO ZETRYA mampu bangkit dengan membuktikan perolehan 3 Booyah berturut-turut dan 1 Booyah di Round ke-10. Berkat perfoma yang stabil, ALMO ZETRYA mampu menyingkirkan tim pesaing, WSC PONJATE dan memuncaki klasemen dengan perolehan 147 poin. Hingga ALMO ZETRYA berhasil meraih juara Turnamen Spesial Sumpah Pemuda Free Fire Maluku.

Sempat mendominasi pertandingan di Round pembuka, WSC PONJATE ternyata belum cukup konsisten. Meski sempat menjadi tim pesaing dan beradu sikut dengan ALMO ZETRYA, tetapi usaha keras WSC PONJATE belum berbuah manis. Pertahan mereka harus runtuh, dan bertahan di posisi kedua dengan perolehan 124 poin. Selanjutnya, di posisi ketiga DGM MIX ALPHA harus gigit jari meski pernah meraih Booyah di Round ke-5, namun masih saja bertengger di peringkat ketiga dengan perolehan 115 poin.

Selamat atas kemenangan ALMO ZETRYA yang telah berhasil meraih juara Turnamen Spesial Sumpah Pemuda Free Fire Maluku. Semoga dengan prestasi ini, bisa kembali mengukir deretan keberhasilan lainnya di turnamen selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...