Home Fun Tanpa Ampun, Kulgar Langsung Banned Cheater yang Masuk Custom Room-nya!

Tanpa Ampun, Kulgar Langsung Banned Cheater yang Masuk Custom Room-nya!

Sebagai salah satu YouTuber dengan konten Garena Free Fire yang juga bekerja di Garena Indonesia, Kulgar memanglah menjadi salah satu YouTuber yang unik.

Tidak melulu menampilkan konten permainan, Kulgar juga hadir dengan berbagai video menarik lainnya, yaitu bagi-bagi diamond dan yang terbaru, ia menunjukkan bagaimana aksinya dalam melakukan banned di tempat kepada cheater!

Yap, kalian tidak salah dengar, Kulgar mendapati seorang pemain Free Fire yang terlihat melakukan cheat sehingga mengharuskan ia terkena banned.

Tepatnya, hal tersebut pada saat Kulgar tengah melakukan livestream custom room. Menjanjikan bakal memberikan membership kepada pemain yang berhasil mendapatkan 6 kill, sontak hal tersebut membuat banyak survivor ingin berpartisipasi.

Pada awalnya, Kulgar tidak menyadari bahwa ada penyusup yang menggunakan program ilegal di custom room-nya. Hal ini dikarenakan, sembari livestream Kulgar juga tengah bekerja sehingga tidak bisa fokus melihat.

Kulgar sendiri mengaku bahwa dia menyadari ada yang bermain dengan tidak normal setelah melihat live chat. Setelah berdiskusi bersama temannya yang kerap menangani cheater, nampaknya memang jelas orang tersebut menggunakan cheat.

Mendapatkan total 16 kill, kesenangan sang cheater pun berakhir saat mendapatkan Booyah. Alih-alih mendapatkan membership, ia harus memakan banned yang dilakukan secara langsung.

Ini tentunya menjadi sebuah peringatan bagi kalian yang menggunakan cheat. Karena, dengan menggunakan cheat berarti kalian tidak percaya diri dengan skill yang kalian miliki.

Memang, dengan menggunakan cheat bakal memberikan beberapa keuntungan. Tetapi, efek kerugian yang diterima pemain lain jauh lebih besar sehingga itulah kenapa cheat haram hukumnya pada Free Fire.

Tidak hanya itu, menggunakan cheat yang ketahuan juga bakal berdampak pada device yang digunakan karena sekarang, jika kedapatan menggunakan cheat dan terbukti, ban device juga bakal diberlakukan.


Maka dari itu, mainlah Free Fire secara bersih dan buktikan bahwa permainan kalian pun bisa hebat tanpa menggunakan program bantuan apapun!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...