Home Community Buruan Daftar, East Java Community Championship 2022 Hadir dengan Jutaan Rupiah!

Buruan Daftar, East Java Community Championship 2022 Hadir dengan Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Kerap membawa para player meraih impian, Komunitas Free Fire terus melakukan berbagai inovasi terbaru guna mewadahi para player dalam pengembangan skill bermain. Menariknya, kali ini berbagai Komunitas Free Fire asal Jawa Timur berkerjasama dalam event besar bertajuk East Java Community Championship 2022.

Setelah melewati fase Qualifer di berbagai regional, 15 komunitas free fire asal Jawa Timur di antaranya Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Bangkalan, Magetan, Madiun, Surabaya, Kediri, Ngawi, Nganjuk, Tulungagung, Pacitan, Blitar, dan Jombang. Nantinya, tim-tim akan berjuang dalam memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Terjebak Danger Zone di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu Selamatkan Diri!

Baca Juga: Ini Kenapa Flanker Jadi Role yang Sangat Beresiko di Free Fire (FF)! Berani Coba?

East Java Community Championship 2022 akan bergulir dari fase Play Off sampai dengan Final Day. Masing-masing tim berkesempatan mengharumkan nama daerah di Jawa Timur dan meraih total hadiah 7.5 juta rupiah. Untuk informasi mengenai East Java Community Championship 2022 bisa menghubungi admin dari masing-masing regional.

Ayo ajak rekan-rekan Sobat Booyah untuk pulang sebagai tim terbaik di Jawa Timur. Selain itu, Sobat Booyah juga punya kesempatan mendapatkan pengalaman berharga bersaing bersama tim-tim hebat asal daerah Jawa Timur.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...