Home Fun Terlalu Beresiko, Ini Mengapa Kamu Harus Hindari Perang di Early Game FF!

Terlalu Beresiko, Ini Mengapa Kamu Harus Hindari Perang di Early Game FF!

Hi Sobat Booyah!

Sudah menjadi hakikat Game Battle Royale seperti Free Fire ketika pertarungan antar pemain berlangsung di setiap waktu dan dalam berbagai momen. Setiap peperangan patut dihadapi dengan taktik terbaik agar membuahkan hasil sesuai yang diinginkan.

Prtarungan di fase awal game, pertarungan di fase menengah atau perang di menit-menit akhir permainan tentunya memiliki tensi yang berbeda. Bisa dibilang, bertarung di fase awal Game atau biasa di sebut War Early Game memiliki resiko yang besar.

Baca Juga: Bocoran Statistik Set Gun Skin Element M1887 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru Free Fire!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa hal yang membuat Sobat Booyah harus menghindari peperangan di Early Game saat bermain Free Fire. Simak pembahasannya berikut ini!

Persiapan Bertarung yang Kurang

Sumber: beritabooyahid

Early Game dimulai ketika pemain mulai turun ke Drop Zone masing-masing. Di saat-saat seperti ini, mengumpulkan resources yang optimal menjadi fokus utama. Tentu saja pertarungan di fase Early Game akan mengacaukan momen Looting dan rotasi.

Resources yang minim berarti bertarung dengan persiapan yang sangat kurang. Hal seperti ini tentu cukup menyulitkan, dimana dengan segala keterbatasan Sobat Booyah dipaksa untuk berperang dengan musuh. Ini menjadi salah satu pertimbangan mengapa War di Early Game sebisa mungkin di minimalisir.

Third Party Jadi Momok Menakutkan

Sumber: beritabooyahid

Selalu ada kemungkinan wilayah yang jadi Drop Zone Sobat Booyah didatangi oleh 2 tim atau lebih. Pecahnya peperangan di momen-momen tersebut rawan menimbulkan serangan dari berbagai arah yang sulit diantisipasi.

Tak hanya itu saja, kedatangan tim lain sebagai orang ketiga yang menciptakan Third Party semakin menyulitkan permainan dan semakin menekan peluang untuk selamat. Tak ada yang tahu, perang di Early Game memang penuh kejutan seperti ini.

Tidak Terlalu Menguntungkan Sekalipun Menang

Sumber: beritabooyahid

Ini menjadi salah satu hal yang membuat perang di Early Game seperti sedang berjudi. Sekalipun Sobat Booyah menang, belum tentu hal tersebut menjadi kabar baik dan menguntungkan kalian.

Resources yang telah dihabiskan sebelumnya harus dicari kembali. Tentunya hal tersebut akan memakan banyak waktu untuk Looting. Belum lagi jika tim kalian pincang, tentunya rencana permainan ke depannya cukup sulit dan bisa jadi berantakan.

Dibayangi Resiko Too Soon

Sumber: beritabooyahid

Bisa dibilang, Too Soon adalah mimpi buruk bagi pemain Free Fire. Semua hal yang telah dilakukan di Early Game akan menjadi sia-sia ketika Too Soon. Perlu diketahui, Too Soon adalah resiko terburuk dan yang peluangnya paling besar ketika terlibat Early Fight.

Atas berbagai faktor yang telah disebutkan di poin-poin sebelumnya, resiko terburuk ini sangat mungkin terjadi. Jika tak ingin Too Soon dan pulang ke Lobby dengan tangan kosong, maka sebisa mungkin hindari perang di Early Game.

Itulah beberapa hal yang membuat Sobat Booyah harus menghindari perang di Early Game saat bermain Free Fire (FF). Sudah tahu kan seberapa besar resiko dari Early Fight?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...