Home Fun The Silent Killer! Ini Senjata Free Fire dengan Efek Bleed Damage...

The Silent Killer! Ini Senjata Free Fire dengan Efek Bleed Damage FF!

Hi Sobat Booyah!

Setiap senjata Free Fire memiliki kekuatan dan keunikannya masing-masing. Dibalik jenisnya, masing-masing senjata dibekali dengan kekuatan bawaan yang juga menghadirkan beberapa keunggulan yang tak selalu dimiliki senjata lain.

Diantara banyaknya senjata Free Fire, ternyata terdapat senjata yang memiliki efek Bleed Damage. Bagi Sobat Booyah yang belum tau, Efek Bleed Damage merupakan Damage Per Second tambahan diluar Damage asli senjata yang diberikan ketika peluru berhasil mengenai musuh.

Secara tak langsung, Senjata dengan efek Bleed Damage memiliki kemampuan untuk menjadi Silent Killer, karena tetap menghasilkan Damage meski Sobat Booyah tak menyerang musuh lagi.

Baca Juga: Flashbang Mampu Merusak Armor Pemain di FF? Ini Jawabannya!

Baca Juga: VSS-X Menjadi Salah Satu Senjata Overpower FF? Berikut Alasannya!

Nah, dibawah ini Berita Booyah sudah menghadirkan dua senjata Free Fire yang memiliki efek Bleed Damage. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Crossbow

Sumber: Beritabooyahid

Crossbow menjadi senjata pertama di Free Fire yang memiliki efek Bleed Damage. Crossbow Bolt yang menjadi amunisi dari senjata unik ini dilengkapi dengan ledakan yang tak hanya memberikan Damage Area, namun juga memberikan efek Bleed Damage untuk beberapa saat.

Untuk memberikan efek Bleed Damage tersebut pada musuh, anak panah yang Sobat Booyah tak harus mengenai musuh. Cukup dengan ledakan yang mengenai musuh, Damage Per Second otomatis berjalan.

Uniknya, Crossbow menjadi senjata dengan sumber Damage terbanyak, yakni melalui peluru anak panah (Apabila mengenai musuh), Damage Area dari ledakan, dan efek Bleed Damage. Kelebihan istimewa senjata ini membuatnya ditempatkan di Airdrop.

VSS-X

Sumber: Beritabooyahid

Satu lagi senjata dengen efek Bleed Damage Senjata Advanced VSS Ripper Bullet, atau lebih dikenal dengan VSS-X. Sesuai konsep senjata dengan efek Bleed Damage, setiap peluru VSS yang ditembakkan mengenai musuh, dapat memberikan Damage tambahan berkisar 7-8 poin.

VSS-X merupakan senjata SMG Midlle Range Shot yang memiliki mode menembak Burst Fire. Tembakan yang cepat dengan Damage yang stabil, ditambah efek Bleed Damage diujung serangan membuat VSS-X sangat mematikan

Musuh akan sangat kerepotan untuk membendung serangan VSS-X. Sekalipun telah bersembunyi dan menghindari tembakan, musuh bisa saja knock seketika. Namun ingat, VSS-X lah yang memiliki efek Bleed Damage, VSS biasa tidak. jadi, jangan salah pilih.

Itulah senjata Free Fire dengan efek Bleed Damage. Betapa istimewanya senjata dengan keunggulan mematikan seperti Bleed Damage. Apakah Sobat Booyah menjadi pengguna kedua senjata di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...