Home Fun Flashbang Mampu Merusak Armor Pemain di FF? Ini Jawabannya!

Flashbang Mampu Merusak Armor Pemain di FF? Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai macam senjata yang bisa digunakan para pemain untuk berperang, seperti MP40, SCAR, AK, dan lain-lain. Namun selain senjata, Free Fire juga menghadirkan berbagai macam item granat untuk memudahkan para pemain berperang, salah satunya yaitu Flashbang.

Flashbang adalah item kecil berwarna putih yang mampu mengeluarkan ledakan yang dapat menghilangkan pandangan bermain yang terkena Flashbang. Selain ledakan yang dapat menghilangkan indera musuh, apakah Flashbang juga mampu mengurangi durabilitas vest yang dipakai pemain? Yuk simak jawabannya di bawah!

Baca Juga: VSS-X Menjadi Salah Satu Senjata Overpower FF? Berikut Alasannya!

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Puncaki Klasemen di Training Ground FF!

Flashbang Bisa Rusak Armor Pemain di Free Fire?

Selain mampu menghilangkan pandangan bermain musuh, Flashbang juga mampu mengurangi durabilitas vest yang dipakai musuh lho!

Untuk mengetahui jawaban berapa jumlah durabilitas vest yang dikurangi Flashbang, Berita Booyah lakukan uji coba di Training Ground dengan menggunakan vest level 2.

Setelah Flashbang meledak, pemain atau musuh yang terkena ledakan Flashbang juga bakal terkena pengurangan durabilitas vest sebesar 1 angka saja.

Bagaimana dengan helm? Flashbang tidak bakal mengurangi durabilitas helm walaupun terkena ledakannya. Jadi Sobat Booyah tidak usah mengkhawatirkan durabilitas helm jika terkena ledakan Flashbang.

Selain mengurangi durabilitas vest, Flashbang juga mampu mengurangi jumlah HP pemain yang terkena ledakannya. Flashbang bakal mengikis 1 HP pemain jika terkena ledakan Flashbang.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan ini, Flashbang bisa menjadi item granat yang lebih mematikan dari sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...