Home Tips Thompson Dragon Mob VS Lucky Koi, Mana yang Terbaik di Free Fire...

Thompson Dragon Mob VS Lucky Koi, Mana yang Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Thompson merupakan salah satu senjata berjenis Submachine Gun yang memiliki statistik overpower untuk peperangan jarak menengah di Free Fire.

Baca Juga: Jangan Gunakan 2 Emote Ini Saat Sedang Berlindung dari Musuh di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Thompson Dragon Mob Vs Time Travellers, Mana yang Paling Kuat di Free Fire (FF)?

Demi meningkatkan kekuatan Thompson, Free Fire merilis gun skin Thompson dengan tampilan menarik yang dilengkapi statistik yang kuat. Nah pada artikel kali ini, Berita Booyah akan membandingkan kekuatan dari skin Thompson Dragon Mob terbaru dan Thompson Lucky Koi di Free Fire!

Statistik Thompson Dragon Mob dan Thompson Lucky Koi

Thompson Dragon Mob merupakan skin Thompson terbaru yang menjadi hadiah utama di Weapon Royale Free Fire sekarang. Sesuai namanya, Thompson Dragon Mob memiliki tampilan yang didominasi warna kuning yang unik dan ganas layaknya naga.

Untuk statistik dari Thompson Dragon Mob, Sobat Booyah bisa baca di bawah ini.

  • Magazine (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (–)

Di sisi lain, Thompson Lucky Koi memiliki tampilan yang dilengkapi ikan koi yang indah dengan perpaduan warna jingga, biru, emas, dan hitam yang enak dilihat. Kehadirannya sebagai hadiah utama kedua di Weapon Royale lalu membuat Thompson Lucky Koi memiliki 2 peningkatan statistik saja.

Sobat Booyah bisa melihat statistik dari Thompson Lucky Koi di bawah ini.

  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (+)
  • Range (–)

Mana yang Paling Kuat?

Peningkatan magazine dan rate of fire dari Thompson Dragon Mob merupakan perpaduan peningkatan statistik yang pas dan overpower, peningkatan ini akan yang mampu melancarkan serangan Sobat Booyah terhadap musuh.

Untuk pengurangan reload speed dari Thompson Dragon Mob, tidak akan terlalu mempengaruhi permainan Sobat Booyah saat bertempur melawan musuh. Karena sebelumnya Thompson sudah memiliki rate of fire yang tinggi dan cepat.

Melihat peningkatan rate of fire dan accuracy dari Thompson Lucky Koi, merupakan penambahan statistik yang kuat dan enak digunakan. Karena peningkatan accuracy dari Thompson ini sangat dibutuhkan pemain Free Fire agar peluru tepat masuk ke badan musuh.

Lalu untuk pengurangan range dari Thompson Lucky Koi, Sobat Booyah tidak perlu khawatir. Karena Thompson merupakan senjata berjenis SMG yang pastinya memiliki range yang cukup jauh untuk peperangan jarak menengah.

Jadi, lebih kuatan Thompson Dragon Mob atau Thompson Lucky Koi? Jawabannya adalah Thompson Lucky Koi. Walaupun peningkatan statistik dari Thompson Dragon Mob sangat kuat, namun statistik tambahan dari Thompson Lucky Koi ini jauh lebih kuat dan sangat dibutuhkan untuk membuat Thompson overpower.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, lebih kuatan Thompson Dragon Mob atau Thompson Lucky Koi? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...