Home Community Daftarkan Squad-mu dan Ikuti Free Fire Community Tournament di Daerahmu!

Daftarkan Squad-mu dan Ikuti Free Fire Community Tournament di Daerahmu!

Garena Indonesia memang senang memanjakan para pecinta game Free Fire dengan banyak turnamen, baik tingkat amatir maupun profesional.

Sukses menyelenggarakan 10 turnamen besar pada tahun 2020, kini Garena membuka tahun 2020 dengan turnamen Free Fire Master League (FFML) Season I yang akan diselenggarakan dari tanggal 14 Januari hingga 14 Februari 2020 mendatang.

Tidak cuma kalangan profesional, Garena juga membuka peluang pemain amatir untuk merasakan keseruan Esports Free Fire melalui turnamen komunitas bertajuk Free Fire Community Tournament (FFCT).

Garena Free Fire Indonesia

Melalui penyelenggaraan turnamen ini, Garena Indonesia berkomitmen untuk menggandeng seluruh pemain Free Fire yang tersebar hingga ke pelosok Tanah Air dalam mengembangkan Esports. Tak hanya itu, turnamen ini juga menjadi wadah dalam membangun komunitas Free Fire Indonesia yang solid.

FFCT sendiri dibagi menjadi 3 jenis turnamen: Online Tournament, Mandiri Tournament, dan Community Tournament. Untuk mengetahui perbedaannya, kamu bisa melihat penjelasan di bawah ini.

Online Tournament

FFCT Kolaka

Seperti namanya, Online Tournamen merupakan turnamen yang dilaksanakan secara online. Artinya, pemain tidak perlu datang ke venue perlombaan untuk mengikuti turnamen ini.

Online Tournament merupakan turnamen yang tidak dipungut biaya pendaftaran. Tidak dibatasi oleh daerah, pemain dari seluruh Indonesia bisa mengikuti turnamen ini. Turnamen ini disponsori sepenuhnya oleh pihak Garena Indonesia.

Mandiri Tournament

FFCT Bulungan

Mandiri Tournament merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh lembaga sponsor atau komunitas. Turnamen ini bersifat Offline sehingga pemain harus datang langsung ke venue untuk mengikuti pertandingan.

Para peserta yang ingin mengikuti Mandiri Tournament akan dikenakan biaya pendaftaran. Sebagian uang pendaftaran akan digabungkan dengan hadiah sponsor untuk dijadikan prize pool.

Community Tournament

FFCT Manado

Community Tournament merupakan sebuah turnamen yang diberikan oleh komunitas untuk komunitas. Bersifat regional, turnamen ini dibuat oleh pemain dalam daerah tertentu dan melibatkan peserta dari daerah yang sama.

Turnamen ini bersifat Offline sehingga pemain harus datang langsung ke venue untuk mengikuti pertandingan. Para peserta yang ingin mengikuti Community Tournament akan dikenakan biaya pendaftaran. 100% biaya pendaftaran akan digunakan untuk prize pool.


Tunggu apa lagi? Langsung aja cari turnamen di daerahmu dan daftarkan squad-mu di sini.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...