Home Community Obbyphy Memperlihatkan Aksi Seniman Headshot Free Fire

Obbyphy Memperlihatkan Aksi Seniman Headshot Free Fire

Hi Survivors!

Sebagian dari kalian tentu tidak asing lagi dengan nama Obbyphy. Dia adalah salah satu Youtuber Free Fire yang memiliki jumlah subscriber sebesar 1,44 juta orang.

Youtuber yang dikenal dengan istilah “skedebebebes” ini kerap menghibur dengan celotehan – celotehan polos yang lucu di setiap kontennya.

Tidak hanya itu saja, Obbyphy juga memiliki 1 segmen khusus di mana ia menonton video player Free Fire lain dan memberikan reaksi terhadap hal itu.

Dan pada kesempatan kali ini, Obbyphy memberikan reaksi dari video salah satu Youtuber Free Fire, Mr ALI-YT, yang diperkenalkannya sebagai seorang seniman headshot.

Sumber: channel Youtube Obbyphy

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, video tersebut berdurasi 14.46 menit dan berisikan kompilasi headshot dari beberapa game yang dimainkan oleh Mr ALI-YT.

Dalam video tersebut kalian akan sering menemukan momen pada saat Obbyphy memuji kemampuan Mr ALI-YT dalam melakukan headshot.

Kalian sendiri pun dapat melihat bagaimana aksi Mr ALI-YT yang memiliki aim sangat baik dan juga kemampuan untuk memperkirakan jarak dan akurasi peluru sehingga mampu mendarat di kepala lawan.


Apakah lewat video ini kalian jadi tertarik untuk belajar fokus melakukan headshot seperti
Mr ALI-YT?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...