Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Dua Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Dua Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kompetitif FF terasa lengkap dengan hadirnya komunitas FF. Beragam kegiatan menarik telah terencana untuk menambah kedekatan antar player di regional masing-masing, selain itu melalui turnamen rutin para player diberikan kesempatan untuk terus mengembangkan kemampuan bermain.

Sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya. Event kali ini juga membuka kesempatan bagi player ladies, yang tentunya bisa menjadi sarana untuk unjuk skill dan meraih prestasi dalam skema kompetitif FF.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kebumen Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Frozen Flame Punch FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Komunitas Free Fire Sidoarjo menggelar dua turnamen sekaligus untuk Squad umum dan Squad ladies. Hadirnya turnamen ini, diharapakan bisa mengasah skill para player asal Sidoarjo dan juga memperkuat ikatan persahabatan.

Lokasi Offline Turnamen Free Fire Sidoarjo dilangsungkan di Master Coffe 3, Jln. Sertu Karjalin, Ganting, Kenongo, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Membuka 48 total slot untuk Squad umum dan 12 slot Squad Ladies, tentunya event ini akan sangat meria dan sayang untuk dilewatkan.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 22 Januari 2022. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera latihan untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah beserta Trophy dan sertifikat juara!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 50 ribu rupiah untuk Squad umum dan Squad Ladies untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Sidoarjo bisa mengunjungi Instagram resmi @KomunitasFFSidoarjo.

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...