Home Game Update Mode Baru Droid Apocalypse Hadir di Advance Server FF Juli, Ini Cara...

Mode Baru Droid Apocalypse Hadir di Advance Server FF Juli, Ini Cara Mainnya!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF Juli 2022 sedikit berbeda dari Advance Server edisi sebelumnya. Jika pada edisi terakhir pada bulan Mei 2022 hanya menghadirkan satu mode baru bernama Rampage: United, Advance Server FF Juli menghadirkan 3 mode terbaru sekaligus.

Salah satu mode baru tersebut adalah Droid Apocalypse yang juga akan kita bahas pada artikel kali ini. Mode yang satu ini benar-benar berbeda dari kebanyakan mode yang sudah hadir di Free Fire. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasan dari mode terbaru ini!

Baca Juga: SCAR Megalodon Alpha FF Siap Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Fitur Baru Gloo Wall Randomizer di Advance Server FF Juli, Bisa Ganti Skin Gloo Wall Otomatis!

Droid Apocalypse, Mode Baru Advance Server FF Juli 2022!

Mode Droid Apocalypse mengusung pertarungan massal antara Droid, monster yang dapat menyebarkan infeksi melawan Defender, pasukan pembasmi dan penyelamat. Ketika memasuki permainan, para pemain akan dibagi dalam dua kubu besar ini secara acak.

Pemain yang didapuk sebagai Mega Droid atau Droid pertama ditugaskan untuk menginfeksi Defender sebanyak mungkin dengan cara mencakar. Para pemain yang tergabung dalam tim Defender harus membunuh para Droid untuk mendapatkan poin.

Pada saat-saat tertentu, kubu Droid akan menerima buff berupa peningkatan kekuatan dan penambahan jumlah serta tipe Droid yang dapat digunakan. Sedangkan kubu Defender akan menerima buff berupa Supply Crate dan kehadiran Defender yang lebih tangguh.

Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tergabung dalam kubu Droid maupun kubu Defender karena akan ditentukan secara acak. Namun, pemain bisa juga berpindah kubu dalam satu match yang sama apabila salah satu kubu lebih unggul dari lawannya.

Nah, untuk menentukan pemenang di setiap Round akan dilihat dari lamanya waktu bertahan. Jika Defender berhasil bertahan lebih lama maka Defender akan menang. Namun jika Droid berhasik mengeliminasi semua Defender, maka Round tersebut akan menjadi miliki Droid.

Selain dari total Round yang dimenangkan, kemenangan juga bisa dilihat dari banyaknya poin yang dikumpulkan setiap pemain. Nantinya poin yang dikumpulkan masing-masing pemain akan di-ranking untuk menentukan urutan dan MVP dari game tersebut.

Itu dia sekilas gameplay dari mode baru Droid Apocalypse di Advance Server FF Juli 2022. Dengan konsep permainan terbaru. apakah Sobat Booyah sudah tak sabar untuk mencoba mode yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...