Home Community RSJ.OP Berhasil Raih Juara Qualifer Free Fire Bandung Road to Jabar Championship...

RSJ.OP Berhasil Raih Juara Qualifer Free Fire Bandung Road to Jabar Championship Season 5!

Hi Sobat Booyah!

Semangat persatuan komunitas Free Fire antar daerah semakin kental dengan hadirnya event menarik yang memberikan angin segar bagi para player untuk meraih impian. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Bandung menggelar Qualifer Free Fire Bandung Road to Jabar Championship Season 5, dengan hadiah puluhan juta rupiah!

Babak kualifikasi, yang digelar pada 20 Agustus 2021 berlangsung meriah setelah masing-masing tim unjuk skill dan strategi apik. Turnamen ini digelar dengan tujuan menemukan dua tim terbaik yang akan mewakili regional Bandung untuk menghadapi tim-tim dari ke delapan belas regional yang tersebar di Jawa Barat.

Baca Juga: RRQ Hades Pastikan IOG Kibarkan Bendera Putih di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: The Prime Bakal Ubah Gaya Permainan di FFML Season IV Divisi 1!

Digelar secara full online, Qualifer Free Fire Bandung berjalan menegangkan dengan adanya perhelatan alot serta adu kekompakan. Selain itu turnamen ini berakhir dengan sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: SEBLAK TULANG
  • Match 2: HAZAMA EXT
  • Match 3: HAZAMA EXT
  • Match 4: RSJ OP
  • Match 5: RSJ OP

Setelah melakukan persiapan matang dibarengi chemistry yang kuat antar pemain, membuat tim RSJ OP berhasil keluar sebagai juara pada Qualifer Free Fire Bandung Road to Jabar Championship Season 5. Kemampuan mengambil peluang yang baik, akhirnya mengantarkan RSJ OP mendapatkan 74 point’ di malam final.

Pada posisi kedua berhasil diamankan oleh tim INDOSTARS GOLDEN dengan total perolehan 71 point’. Selanjutnya, posisi ketiga dari tim HAZAMA EXT yang dengan perjuangannya mengoleksi 67 point.

Berdasarkan peringkat, RSJ OP dan INDOSTARS GOLDEN berhak menjadi wakil Komunitas Free Fire Bandung dalam turnamen terbesar se Jawa Barat. Dengan kedua tim yang memiliki kekuatan masing-masing, tentu menjadi peluang bagi Komunitas Free Fire Bandung untuk meraih juara.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...