Tips Mudah Ratakan Satu Squad Sendirian Di Ranked Ala Ernest Stories!

    Hi Survivor!

    Kembali lagi dengan Master Ottero. Apakah kalian merupakan pemain yang doyan bermain secara barbar? Jika iya Master Ottero mau sedikit memberikan informasi tips mudah barbar ratakan 1 squad sendiri ala YouTuber Ernest Stories.

    Sudah penasaran? Langsung saja kita bahas apa saja tipsnya satu per satu!

    Baca Juga: Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

    Baca Juga: Wajib Kamu Pakai, Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Free Fire

    Ketahui Posisi Lawan

    Sumber: Ernest Stories

    Sebenarnya ini merupakan hal yang wajib dilakukan pemain dalam kondisi apapun. Kalian harus mengetahui posisi lawan dengan cara selalu memperhatikan map serta selalu melakukan pengecekan dengan kondisi sekitar.

    Ini bertujuan, agar nantinya kalian bisa mencari tahu apakah ada lawan yang tengah dalam kondisi lengah. Apabila ada, pastinya kalian juga wajib bisa memanfaatkan kondisi tersebut.

    Selalu Bergerak

    Sumber: Ernest Stories

    Ernest Stories menyarankan ketika barbar kalian usahakan selalu bergerak dari satu tempat lain agar mampu sertidaknya menghindari aim dari lawan. Fokus lah pada musuh yang kalian hadapi dan pastikan untuk tetap memiliki Gloo Wall di dalam tas!

    Atur Strategi

    Ketika posisi lawan berada di higround, Ernest Stories memberikan arahan agar kalian jangan sampai memulai pertempuran dengan menembak terlebih dahulu, usahakan planking ke tempat yang mendukung sebelum mulai menyerang.

    Ini dikarenakan, posisi highground menjadi sebuah tempat yang cukup nyaman terlebih lagi jika ada musuh di bawahnya. Jadi ketimbang mati konyol, lebih baik mengusahakan mencari tempat yang lebih aman.

    Untuk yang ingin tahun lebih lengkapnya, kalian bisa melihat cuplikan lengkap dari video di bawah!


    Setelah membaca tips di atas, buktikan bahwa kalian pun bisa bermain barbar dengan kill banyak tanpa harus melakukan tindakan yang ceroboh!