Home Community 3 Srikandi Free Fire Indonesia yang Siap Cerahkan Harimu!

3 Srikandi Free Fire Indonesia yang Siap Cerahkan Harimu!

Free Fire dewasa ini memanglah dimainkan oleh hampir semua golongan. Permainan yang mudah dipahami serta tidak membosankan menjadi salah satu alasan game ini menjadi ramai.

Tidak hanya pria saja, Free Fire ternyata juga banyak banyak dimainkan oleh kaum hawa. Bahkan banyak dari mereka yang melambung namanya berkat kepiawaian dalam bermain bermain Free Fire.

Untuk itu, kami bakal hadirkan 3 srikandi Free Fire tanah air yang siap mencerahkan harimu! Penasaran siapa saja? Langung saja kita bahas.

Kirana

Sumber: Instagram @ aurakiranaaaa

Yang pertama, tentunya bagi kalian yang menjadi penggemar setia dari FrontaL Gaming tentu tahu siapa perempuan satu ini. Yap, dia adalah Kirana.

Bermain untuk AURA Esports, perempuan yang memutuskan untuk menikah bersama FrontaL Gaming pada awal 2019 lalu ini juga merupakan salah satu pemain Free Fire yang pernah diunggah pada kanal YouTube pribadinya.

Instagram: @aurakiranaaaa

YouTube: Aura Kirana

Oh Baby

Sumber: Instagram @iog.ohbaby

Berpindah ke nomor selanjutnya, ini napaknya juga menjadi salah satu idol bagi para pemain Free Fire di seluruh penjuru Indonesia. Hampir semua yang kerap menonton turnamen Free Fire pasti mengetahui sosok ini.

Menjadi shoutcaster perempuan pertama di Indonesia, Oh Baby yang diberkahi dengan paras cantik ini juga merupakan salah satu punggawa dari tim Island of Goddess Esports.

Tidak hanya bermodalkan cantik, Bekal pengetahuan yang luas serta pembawaan yang enak juga menjadi salah satu alasan kenapa Oh Baby selalu ditunggu kehadirannya di setiap turnamen Free Fire.

Instagram: @iog.ohbaby

Xaviera

Sumber: Instagram @iog.xaviera

Jika berbicara tentang Island of Goddess terutama untuk pemain perempuan, tentunya tidak bakal lengkap jika kita tidak memunculkan nama Xaviera ke dalam daftar.

Perempuan bernama asli Deffi Octavianti Syafira ini menjadi salah satu sosok perempuan yang juga menunjukkan serta menginspirasi bahwa Free Fire tidak hanya didominasi oleh kaum adam.

Tidak hanya sekedar aktif berbagai pemain, Xaviera juga kerap kali menjadi influencer untuk event-event esports khususnya pada game Free Fire.

Instagram: iog.xaviera

Youtube: Xaviera YT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...