Home Community Barbar, TME.COMEBACK Adalah Jawara Free Fire Tourniversary!

Barbar, TME.COMEBACK Adalah Jawara Free Fire Tourniversary!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut ulang tahun Free Fire ketiga yang tepat jatuh pada tanggl 22 Agustus 2020, Free Fire menghadirkan sebuah gelaran turnamen untuk komunitas dengan tajuk Free Fire Tourniversary.

Bisa diikuti oleh siapapun karena berformat FFC Mode untuk kualfikasi awal, pada kemarin telah terpilih 12 tim terbaik yang berhasil lolos menuju Grand Final dan membuktikan siapa yang layak menjadi sang raja.

Baca Juga: Quiz [Quiz] Cuma Pemain FF Sejati yang Hafal Semua Update Free Fire Sejak Tahun 2017!

Baca Juga: Season 16 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Sumber: FF Esports ID

Memiliki format best of six dan mempertandingkan 3 map yaitu Kalahari, Purgatory dan Bermuda, pertandingan Grand Final Free Fire Tourniversary menghadirkan banyak sekali kejutan.

Salah satunya tentu saja adalah 4 kali Booyah yang berhasil diamakan juara Royale Combat Season 5, Simple Shop. Pembacaan zona mereka yang apik membawa mereka mendominasi dalam urusan posisi.

Walaupun begitu, ternyata hal tersebut tetap gagal membawa Simple Shop keluar sebagai pemenang. TME.COMEBACK yang cenderung bermain dengan berusaha mencari kill berhasil memperoleh point terbanyak!

Sumber: FF Esports ID

Dengan total 182 point, TME.COMEBACK sukses menungguli Simple Shop yang ada diperingkat kedua dengan 173 point. Perbedaan point terlihat dari Kill Point yang mana TME.COMEBACK berhasil membubuhkan 104 point.

Dengan hasil ini, tenunya kembali mengeluarkan tim komunitas baru sebagai jawara pada turnamen resmi dari Free Fire Indonesia. Membuktikan bahwa siapapun bisa menjadi juara dalam turnamen Free Fire.

Sumber: FF Esports ID

Selamat tentunya untuk tim TME.COMEBACK yang berhasil menjadi sang raja pada Free Fire Tourniversary! Semoga hasil positif ini bakal berlanjut pada pagelaran turnamen selanjutnya yang mereka ikuti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...