Home Community Metaco Circuit Cup Jabodetabek, Turnamen Gratis untuk Komunitas Free Fire, Yuk Buruan...

Metaco Circuit Cup Jabodetabek, Turnamen Gratis untuk Komunitas Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dengan mengikuti turnamen, para player mampu mengasah skill hingga memiliki mental tidak pantang menyerah. Selain itu, melalui turnamen juga, para player bisa memperluas lingkaran pertemanan dan bertahan dalam kerasnya persaingan kompetitif Free Fire.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di sekitar daerah Jabodetabek. Tentu, kabar baik ini bisa menjadi energi baru bagi kamu yang gemar menguji skill, melatih kekompakan tim hingga mengoleksi deretan prestasi.

Baca Juga: Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Baca Juga: Dapatkan Grenade Booyah Day 2021 FF Gratis di Web Event Booyah Shot!

Metaco Circuit Cup Jabodetabek menjadi jawaban bagi Sobat Booyah yang haus akan kompetitif Free Fire. Nantinya akan ada maksimal 720 tim yang siap memperebutkan gelar juara. Turnamen yang digelar secara online ini memiliki total hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Meski berlangsung online, Sobat Booyah pastinya masih akan merasakan keseruan. Karena pertarungan sengit dengan ratusan tim akan menambah ketegangan selama turnamen berlangsung. Jadi Sobat Booyah jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini!

Terkhusus tim-tim komunitas yang ingin mengikuti turnamen, tidak dipungut biaya atau bersifat gratis. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Metaco Circuit Cup Jabodetabek bisa mendaftar melalui link berikut:

Tunggu apa lagi, jangan sampai terlewatkan, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih gelar juara Turnamen Metaco Circuit Cup Jabodetabek!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...