Home Esports Untuk Pertama Kalinya, BOOM Esports Bentuk Tim Free Fire di Thailand!

Untuk Pertama Kalinya, BOOM Esports Bentuk Tim Free Fire di Thailand!

BOOM Esports memanglah menjadi tim yang cukup besar di Indonesia. Tetapi di tahun 2020, nampaknya mereka ingin lebih melebarkan sayap mereka di kancah esports dengan menghadirkan tim Free Fire di negeri gajah putih!

Yap, kalian tidak salah baca. Kemarin, melalui akun sosial media resmi dari BOOM Esports mereka resmi memperkenalkan keenam pemain yang tergabung dalam BOOM EXP dan 100% berisi pemuda Thailand.

BOOM EXP bakal menjadi divisi ketiga yang dihadirkan BOOM Esports pada game Free Fire. Sebelumnya, telah ada BOOM Cerberus yang juga tampil di ajang FFML Season I dan juga BOOM Orthrus.

Adapun daftar pemain dari BOOM EXP adalah sebagai berikut:

  • BOOM – VIEW
  • BOOM – OAT
  • BOOM – X
  • BOOM – POOK
  • BOOM – BIKII 
  • BOOM – JASPER

Jika melihat rekam jejaknya, BOOM EXP atau sebelumnya bernama XPANSION bukan lah nama baru pada ranah kompetitif Free Fire Thailand. Hal ini terlihat bagaimana tim ini dulunya sudah pernah mengikuti ajang Garena Free Fire Pro League Regular Season I.

Sementara itu, BOOM EXP bakal langsung menjalani debut kompetitif pertamanya pada ajang Free Fire Pro League Season 2 Thailand di mana mereka tergabung ke dalam grup A bersama tim Illuminate.

Dengan akusisi yang dilakukan BOOM Esports, tim serigala ini juga menjadi tim esports ketiga dari Indonesia yang memiliki tim Free Fire di luar negeri yang sebelumnya telah digagas oleh EVOS Esports dan RRQ.


Tentunya, kita harapkan dengan hadirnya BOOM EXP sebagai keluarga baru BOOM Esports diharapkan mereka bisa menambah pundi-pundi prestasi yang didapat selama tahun 2020 ini!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...