Home Game Update Fitur Getaran di Advance Server FF November, Ternyata Ini Fungsinya!

Fitur Getaran di Advance Server FF November, Ternyata Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Selain kehadiran Pet dan senjata baru, Advance Server FF November juga memperkenalkan sebuah fitur Setting In-Game terbaru. Fitur baru tersebut berupa pengaturan dan penyesuaian untuk Getaran.

Fitur Setting Getaran di Advance Server FF November memuat berbagai hal menarik yang dapat disesuaikan dan diatur untuk menambah pengalaman bermain Free Fire. Penasaran dengan tampilan dan fungsu dari Fitur Setting Getaran? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Bisa Double Senjata Apapun! Inilah Item Akimbo Activator di Advance Server FF!

Baca Juga: Advance Server FF November Hadirkan Ranked di Mode Lone Wolf!

Fitur Setting Getaran di Advance Server FF November

Sumber: beritabooyahid

Fitur Setting Getaran merupakan menu pengaturan yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan dan mengatur Getaran khusus pada Smartphone yang digunakan ketika berbagai hal terjadi dalam Game Free Fire.

Fitur Setting Getaran memuat beberapa bagian. Terdapat Switch Utama untuk mengaktifkan Setting Getaran secara umum, lalu ada Getaran Visualisasi Suara untuk mengaktifkan getaran pada efek suara dalam Game seperti Step, suara tembakan, dan suara kendaraan.

Berikutnya ada Getaran Interaksi Player. Bagian ini memuat memuat Intensitas dan getaran saat pemain terkena Damage. Dibawahnya ada Getaran Senjata untuk senjata otomatis, semi-otomatis, dan jenis senjata lain yang digunakan para pemain.

Terakhir, ada bagian untuk mengatur Getaran Kendaraan. Bagian ini mengatur getaran yang timbul saat pemain menggunakan kendaraan, ketika kendaraan ditembaki musuh, hingga saat kendaraan menabrak obstacle.

Pemain bebas mengaktifkan Fitur Setting Getaran mana saja yang ingin dirasakan pada Smartphonenya. Setiap Setting Getaran yang diaktifkan membuat pemain akan merasakan Getaran ringan yang mengikuti efek dalam Game.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Fitur Setting Getaran akan meningkatkan keseruan saat bermain Game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...