Home Game Update Bisa Double Senjata Apapun! Inilah Item Akimbo Activator di Advance Server FF!

Bisa Double Senjata Apapun! Inilah Item Akimbo Activator di Advance Server FF!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 18 kemarin, Free Fire membuka akses Advance Server FF November. Kali ini, Advance Server membawa segudang hal menarik yang siap dijajal para pemain beruntung yang memiliki akses masuk ke server terbatas ini.

Seperti Advance Server pada umumnya, Advance Server FF November menghadirkan berbagi hal baru berupa fitur, senjata, hingga karakter. Namun tak hanya itu saja, Advance Server kali ini juga menghadirkan sebuah item baru yang cukup menarik.

Baca Juga: Advance Server FF November Hadirkan Ranked di Mode Lone Wolf!

Baca Juga: Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Penasaran dengan item yang dimaksud? Yuk langsung saja simak ulasan lengkap yang telah Berita Booyah rangkum di bawah ini!

Item Akimbo Activator di Advance Server FF November

Sumber: beritabooyahid

Akimbo Activator merupakan item yang memungkinkan pemain untuk mengaktifkan mode Akimbo atau mode dual seperti senjata Vector. Di Advance Server FF November, Item ini ditemukan di mode baru bernama Rush Hour Akimbo. Ukuran item ini kecil, berwarna kuning dengan bentuk yang cukup unik.

Saat menggunakan item ini, pemain dapat menggunakan mode Dual untuk senjata yang sama, bahkan senjata yang berbeda sekalipun. Dengan item ini, pemain dapat menggunakan dua senjata yang berbeda dan saling bertolak belakang dan penggunaannya persis seperti saat menggunakan Double Vector.

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran Akimbo Activator di Advance Server FF November cukup mencuri perhatian. Menarik untuk menantikan perilisannya di Live Server nanti. Apakah Akimbo Activator hanya dihadirkan untuk mode khusus Rush Hour Akimbo saja, atau turut dihadirkan di mode Battle Royale.

Itulah sedikit ulasan seputar item baru Akimbo Activator. Menurut Sobat Booyah, apakah item terbaru ini merupakan item yang kehadirannya diharapkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...