Home Game Update Event Ini Cara Dapat Venom Motorbike FF Gratis di Event Free Fire x...

Ini Cara Dapat Venom Motorbike FF Gratis di Event Free Fire x Venom!

Hi Sobat Booyah!

Besok, Free Fire bakal kehadiran sebuah event baru. Menjadi event kolaborasi terbaru, event Free Fire x Venom secara resmi bakal digelar di seluruh penjuru dunia mulai tanggal 10 Oktober 2021 besok.

Sebagai event kolaborasi terbaru, Free Fire tentu menghadirkan berbagai hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan berpartisipasi di misi-misi yang telah tersedia dalam waktu tertentu.

Baca Juga: Bukan Buff Atau Nerf, Karakter Free Fire (FF) Ini Pernah Alami Perubahan Skill!

Baca Juga: Dapatkan Carnage Helmet FF Gratis di Free Fire x Venom dengan Cara Ini!

Salah satunya adalah skin Venom Motorbike. Yap, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan sebuah skin untuk Vehicle Motorbike dengan corak khas Venom yang bisa kalian gunakan di Free Fire.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara mendapatkan Venom Motorbike FF gratis dalam event Free Fire x Venom yang bakal berlangsung mulai besok!

Venom Motorbike FF Gratis Event Free Fire x Venom

Venom Motorbike FF merupakan salah satu skin yang hadir dalam event kolaborasi Free Fire x Venom. Menariknya, Sobat Booyah tidak perlu mengeluarkan Diamond untuk bisa mendapatkannya.

Ini dikarenakan Venom Motorbike FF bakal tersedia secara gratis di event Free Fire x Venom besok. Tidak perlu repot, Sobat Booyah bisa memiliki skin Motorbike ini hanya dengan melakukan login saja!

Lebih rincinya, Sobat Booyah hanya diharuskan melakukan login pada Peak Day event Free Fire x Venom. Sobat Booyah diberikan waktu di tanggal 16 dan 17 untuk melakukan login untuk memiliki Venom Motorbike FF.

Nantinya, di login Peak Day hari pertama Sobat Booyah bisa langsung mengklaim Venom Motorbike FF. Sementara itu, di hari kedua akan ada 2x Incubator Voucher yang bisa didapatkan.

Dengan skin Venom Motorbike FF yang sangat mudah didapatkan, jangan sampai SObat Booyah kelewatan untuk mendapatkan skin Vehicle kolaborasi Free Fire x Venom ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...