Home Fun Inilah 4 YouTuber Free Fire (FF) Perempuan dengan Subscribers Terbanyak!

Inilah 4 YouTuber Free Fire (FF) Perempuan dengan Subscribers Terbanyak!

Free Fire menjadi salah satu game populer dalam situs berbagi video, YouTube. Di dalam YouTube, Sobat Booyah disuguhkan oleh banyak video dengan berbagai macam konsep yang disajikan oleh konten kreator.

Tidak hanya kaum adam saja, di Free Fire banyak sekali konten kreator perempuan yang bahkan tidak kalah jagonya dalam bermain Free Fire serta telah memiliki jumlah subscriber yang banyak.

Baca Juga: Rekomendasi Gun Skin Seri Incubator MP5 Fatal Snarl FF yang Wajib Kamu Miliki!

Baca Juga: Jadi Back Up Fire Tim dengan Menggunakan 3 Senjata FF Ini!

Berikut ini, Berita Booyah akan menyajikan daftar 4 konten kreator Free Fire perempuan yang memiliki subsribers terbanyak di YouTube! Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Meri Olivia

Siapa pemain Free Fire yang tahu tahu YouTuber satu ini. Yap, Meri Olivia merupakan salah satu konten kreator yang memiliki banyak pengikut di sosial media YouTube dengan saat ini mencatatkan 3,55 juta subcribers.

Tidak hanya dikenal dalam membuat konten, Meri Olivia juga kerap kali menjadi salah satu konten kreator yang mengikuti turnamen Free Fire yang dikhususkan untuk konten kreator salah satunya adalah Free Fire Streamer Showdown 2019 yang dilangsungkan di Thailand.

Aura Kirana

Aura Kirana, bagi Sobat Booyah yang merupakan penggemar FrontaL Gaming pasti sudah mengenal baik bahwa Aura Kirana merupakan istri dari pemain yang kerap mendapatkan bapak jumpshot Indonesia ini.

Walaupun bisa dibilang saat ini Aura Kirana sudah tidak aktif mengunggah dikanal YouTube yang mana terakhir tercatat 7 bulan yang lalu, Aura Kirana menjadi salah satu YouTuber perempuan dengan pengikut terbanyak yaitu sebesar 2,87 juta subsribers.

NOTNOT

NOTNOT merupakan YouTuber sekaligus brand ambassador salah satu tim esports besar Indonesia, EVOS Esports. Tidak hanya itu, saja, NOTNOT jugalah merupakan salah satu pemain Free Fire yang juga cukup lihai.

NOTNOT kerap kali membagikan permainan Free Fire-nya di YouTube. Hingga saat ini, NOTNOT telah memiliki lebih dari 2 juta subscribers di YouTube pribadinya.

Idang Nia

Idang Nia, atau yang memiliki nama asli Nia Kurniati Sandra merupakan YouTuber perempuan Free Fire yang juga telah lama malang melintang sejak tahun 2018 dengan berbagai konten Free Fire-nya.

Dengan saat ini memiliki total 1,77 juta pengikut di YouTube, sama seperti Meri Olivia, Idang Nia juga pernah mewakili Indonesia dalam ajang Free Fire Streamer Showdown 2019 di Thailand.

Dari keempat YouTuber Free Fire perempuan ini, apakah salah satunya merupakan favorit atau idola Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...