Home Community Hattrick, MPx TITAN Berhasil Raih Juara Turnamen War to Freedom Sidoarjo!

Hattrick, MPx TITAN Berhasil Raih Juara Turnamen War to Freedom Sidoarjo!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas Free Fire, mampu menambah sinergi para player untuk terus maju dan berkembang bersama. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Sidoarjo menghadirkan turnamen bertajuk War to Freedom Sidoarjo yang diikuti oleh para player dari berbagai daerah di sekitar Sidoarjo.

Dengan kesiapan yang telah dirancang sebelumnya, turnamen yang berlangsung satu hari, pada 5 September 2021 berjalan dengan meriah. Selain itu berkat perfoma permainan yang memukau dari kedua belas tim, kian memperkental keseruan dan ketegangan turnamen.

Baca Juga: Meriahkan Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint MP5 Fatal Snarl FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Final War to Freedom Sidoarjo berlangsung secara offline, yang berlokasi di Jl. Banjarsari, Bunduran, Sidoarjo (Warkop Lingkar Timur). Suasana turnamen yang seru berakhir sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: MPx TITAN
  • Match 2: MDR JIVAN
  • Match 3: MPx TITAN
  • Match 4: MPx TITAN

Setelah mengerahkan segenap kekuatan, MPx TITAN berhasil mengatongi tiga Booyah yang sempurna. Hingga pencapaian tersebut mengantarkan tim MPx TITAN memuncaki klasemen point dan berhasil menyabet gelar juara Turnamen War to Freedom Sidoarjo. Tidak hanya itu, berkat kematangan strategi MPx TITAN juga semakin puas dengan total perolehan 68 point yang memiliki perbedaan jarak cukup jauh dibanding tim pesaingnya.

Di posisi kedua diduduki oleh tim MDR JIVAN, yang berhasil mengantongi Booyah pada Round kedua. Namun perolehan Booyah tersebut, sepertinya belum mampu mengantarkan MDR JIVAN memuncaki klasemen point.

Menyusul di posisi ketiga yang diamankan oleh tim VOX CREW, meski belum memberikan perfoma terbaik setidaknya telah mampu bersaing dengan kedua belas tim lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...