Home Highlight Rekomendasi Gun Skin Seri Incubator MP5 Fatal Snarl FF yang Wajib Kamu...

Rekomendasi Gun Skin Seri Incubator MP5 Fatal Snarl FF yang Wajib Kamu Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Free Fire kembali merilis Incubator dengan tema Gun Skin. Kali ini seri incubator MP5 Fatal Snarl FF telah hadir. Seperti biasanya, incubator terbaru ini menghadirkan 4 Gun Skin eksklusif untuk MP5.

Keempatnya punya tampilan berbeda dari segi warna dan efek visual. Selain itu, terdapat juga kombinasi atribut yang berbeda satu sama lain. Para pemain dihadapkan pada pilihan untuk menetukan Gun Skin mana yang ingin dimiliki.

Baca Juga: Jadi Back Up Fire Tim dengan Menggunakan 3 Senjata FF Ini!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint MP5 Fatal Snarl FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Kali ini Berita Booyah ingin merekomendasi 2 Gun Skin MP5 Fatal Snarl yang wajib Sobat Booyah miliki. Tanpa berlama-lama, temukan kedua Gun Skin tersebut pada ulasan berikut ini!

MP5 – Rogue Lava

Sumber: beritabooyahid

Skin yang satu ini merupakan hadiah utama dari Incubator MP5 Fatal Snarl FF. Berikut ini kombinasi peningkatan statistik MP5 – Rogue Lava FF.

  • Rate of Fire (++)
  • Range (+)
  • Reload Speed (-)

Seperti yang Sobat Booyah lihat diatas, MP5 Rogue Lava hadir dengan 2 poin peningkatan atribut Fire Rate dan 1 poin untuk Range. MP5 merupakan SMG dengan Firing Rate yang tinggi. Penambahan 2 Poin tentunya membuat serangan MP5 semakin cepat dan akan menghasilkan Damage akumulatif yang lebih besar.

Di sisi lain, penambahan Range memantapkan kekuatan MP5 sebagai senjata jarak menengah hingga jarak jauh. Dengan demikian, penggunaan MP5 menjadi lebih fleksibel. Selain mematikan di jarak dekat, MP5 juga bisa dimanfaatkan untuk pertempuran jarak menengah dan jauh dalam situasi mendesak.

MP5 – Meta Lava

Sumber: beritabooyahid

Satu lagi skin Incubator MP5 Fatal Snarl FF yang Berita Booyah rekomendasikan adalah MP5 Meta Lava. Skin ini menawarkan peningkatan stastistik berupa:

  • Armor Penetration (++)
  • Damage (+)
  • Movement Speed (-)

Dalam balutan warna ungu, skin ini memadukan peningkatan Armor Penetration dan Damage. Kedua atribut ini merupakan atribut utama yang dapat memberikan daya rusak yang besar dan meningkatkan kekuatan senjata SMG seperti MP5, yang dominan digunakan di jarak dekat.

Memang SMG seperti MP5 tak memiliki atribut Armor Penetration bawaan. Penambahan dua poin membuatnya memiliki kekuatan lebih untuk mengikis vest dan helmet musuh, sehingga Damage yang diberikan lebih cepat menguras HP musuh.

MP5 sendiri memiliki Fire Rate yang tinggi dan Damage yang cukup besar. Rasanya MP5 – Meta Lava dengan kombinasi peningkatan statistiknya menjadi paket lengkap untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Nah, itulah dua gun skin MP5 Fatal Snarl FF pilihan Berita Booyah. Melihat statistiknya, kedua gun skin tersebut lebih diungulkan. Jangan ragu untuk spin Incubator MP5 Fatal Snarl FF dan miliki kedua gun skin diatas, atau bahkan seluruh seri Gun Skinnya!



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...