Home Game Update Event Yuk, Cek Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Yuk, Cek Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Hi Survivors!

Besok akan menjadi salah satu hari yang dinanti-nanti oleh para pemain Free Fire. Selain karakter baru Free Fire x Ragnarok, kita juga akan kehadiran Gun Skin baru.

Melalui postingan pada YouTube dan Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, Garena mengumumkan Gun Skin yang akan hadir pada tanggal 11 Maret 2020 besok, yaitu M1014 Wasteland.

Gun Skin ini didominasi dengan warna coklat gelap. Kamu juga bisa melihat aksen tengkorak di beberapa bagian Shotgun ini.

M1014 Wasteland permanen ini akan tersedia di Weapon Royale dan bisa kamu dapatkan melalui Spin. Gun Skin ini meningkatkan range secara drastis, meningkatkan damage, serta mengurangi speed.

Tentu, penambahan range dan damage ini sangatlah membantu mengingat Shotgun M1014 merupakan senjata yang efektif digunakan untuk pertarungan ajrak dekat. Skin Wasteland ini dijamin akan membuat M1014 kamu semakin mematikan.


Gun Skin M1014 Wasteland akan tersedia pada Weapon Royale besok, tanggal 11 Maret 2020. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...