Home Community Telah Dibuka Turnamen Free Fire Cikarang Cup, Buruan Daftar!

Telah Dibuka Turnamen Free Fire Cikarang Cup, Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai komunitas free fire regional semakin bersemangat menghadirkan event seru. Tidak ketinggalan, Komunitas Free Fire Cikarang kembali membuka Turnamen Free Fire Cup yang bisa menjawab impian para player asal Cikarang untuk lebih bersinar.

Dalam event ini, Komunitas Free Fire Cikarang menggelar dua turnamen sekaligus, yang diperuntukkan bagi player umum dan ladies. Tentu ini menjadi ajang yang sangat baik bagi ladies Cikarang untuk unjuk skill dan strategi.

Baca Juga: G36 dan M1873 Flaring Bionica FF Jadi Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ikuti, Turnamen Terbesar Komunitas Free Fire Maluku bersama Guest Star Populer!

Turnamen Free Fire Cikarang Cup untuk umum 144 open general dan 12 invitional Esports dalam mode Squad sedangkan ladies hanya 12 tim saja. Event akan semakin meriah karena akan dilangsungkan secara offline di Empire Cikarang.

Sobat Booyah juga berkesempatan memenangkan total hadiah 10 juta rupiah untuk umum dan 1 juta rupiah untuk ladies. Selain itu, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya registrasi 100 ribu rupiah untuk umum dan 50 ribu rupiah untuk ladies. Untuk informasi lokasi turnamen dan lainnya bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin General : 0812-8917-171 (Melati)
  • Admin Ladies : 0878-5848-9640 (Anggi)

Nikmati akhir pekan Sobat Booyah dengan mengikuti event seru ini. Selain bisa berkesempatan menjadi juara, Sobat Booyah juga akan mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...