Home Fun Yuk Nostalgia dengan 3 Mode Free Fire yang Unik dan Paling Seru...

Yuk Nostalgia dengan 3 Mode Free Fire yang Unik dan Paling Seru Pada Masanya!

Hi Sobat Booyah!

Dari dulu smapai sekarang, Free Fire telah menghadirkan banyak mode permainan yang punya ciri khasnya masing-masing. Beberapa terasa berbeda karena unsur pertarungan yang serius dan menantang, sebagian lagi terkenal akan keunikannya.

Sejak Free Fire masih berada di zaman old atau dalam masa-masa awal dan belum mengalami perkembangan pesat seperti saat ini, sudah ada beberapa mode dengan konsep permainan unik yang telah dihadirkan dan menjadi mode paling seru pada masanya.

Baca Juga: 3 Tipe Emote Free Fire (FF) yang Paling Cocok Dipakai Pamer Ke Teman dan Lawan!

Baca Juga: Persaingan Sengit Warnai Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2!

Konsep permainan yang unik menjadi alasan kenapa mode-mode tersebut seru untuk dimainkan. Nah, Kali ini kita akan kembali bernostalgia dengan 3 mode lawas Free Fire (FF) yang terkenal unik dan seru. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Jankenpon

Mode Jankenpon hadur pada Februari 2019. Mode ini dimainkan dalam mode Battle Royale, dan mengusung gameplay ala-ala permainan gunting, batu, kertas yang tentunya sangat unik dan berbeda dari mode lainnya. Dalam mode ini, setiap pemain akan diberikan role acak antara gunting, batu, dan kertas.

Setiap role akan saling mengalahkan satu sama lain, dengan cara melihat posisinya di map. Pemain dengan role gunting bisa melihat posisi pemain dengan role kertas, pemain dengan role kertas bisa melihat posisi pemain dengan role batu, dan pemain dengan role batu bisa melihat posisi pemain dengan role gunting.

Posisi musuh yang tercounter dengan role masing-masing pemain akan terlihat jelas di Map, sehingga pertarungan akan terjadi terus menerus. Pemain bisa mengganti role dengan mengambil token berlogo gunting, batu, atau kertas setelah menghabisi lawan.

Showdown

Selanjutnya ada mode Showdown, mode yang sangat memacu adrenalin para pemain. Disebut demikian karena mode yang hadir pada April 2019 ini diusung dalam permainan Battle Royale solo dimana pemain dipaksa untuk bertarung dan bertahan minimal hingga tiga besar.

Top 3 akan mendapatkan Winners Badge, token khusus yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik di redeem store khusus mode Showdown. Pemain yang gagal masuk Top 3 tak akan mendapatkan apapun sehingga terkesan seperti bermain tanpa hasil sama sekali.

Pumpkin Snatch

Terakhir ada mode Pumpkin Snatch. Mode unik ini rilis pada bulan Oktober 2019 dalam rangka menyambut event Halloween. Dalam mode ini, pemain harus mengumpulkan buah labu khas Halloween sebanyak-banyaknya sembari bertahan hidup dari gempuran musuh.

Mode ini diusung dalam konsep Battle Royale Deathmatch, dimana pemain masih bisa hidup meski telah tereliminasi. Di awal permainan, pemain akan langsung dipersenjatai sehingga dapat langsung mengumpulkan buah labu.

Uniknya, labu yang dikumpulkan para pemain akan ditumpuk diatas kepala hingga maksimal 15 buah. Pemain yang kalah tarung dengan lawan akan kehilangan buah labu, dan harus kembali mencari buah labu jika ingin bertahan dan jadi pemenang.

Itulah 3 mode unik pada Free Fire jaman old yang tak kalah unik dan seru dengan mode-mode permainan saat ini. Dari antara ketiganya, mana mode yang menurut Sobat Booyah paling unik dan seru untuk dimainkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...