Home Community Memanas, MK JIVAN Raih Juara Turnamen Jayandaru Battle Championship Sidoarjo!

Memanas, MK JIVAN Raih Juara Turnamen Jayandaru Battle Championship Sidoarjo!

Hi Sobat Booyah!

Awal tahun 2022, komunitas FF merancang berbagai event menarik untuk memperkuat solidaritas antar player regional. Selain berkumpul bersama, turnamen rutin yang kerap digelar setiap bulannya bertujuan untuk menuntut para player yang ingin meraih impian menjadi pro player.

Turnamen Jayandaru Battle Championship Sidoarjo sukses dilangsungkan di Master Coffe 3, Jln. Sertu Karjalin, Ganting, Kenongo, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Turnamen yang berjalan satu hari saja ini, cukup meriah berkat permainan tim-tim memperebutkan total hadiah 2 juta rupiah.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Purworejo Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kubar Hadirkan Turnamen Road to FFKL Bontang Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Tidak ingin mengambil resiko, masing-masing tim memiliki permainan yang objektif dan penyusunan strategi apik. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1 : MK JIVAN
  • Match 2 : BONDO DUNGO
  • Match 3 : SB MIGHTY
  • Match 4 : BONDO DUNGO

Perebutan poin, membuat turnamen sangat terasa sengit. Namun MK JIVAN memimpin dengan memberikan penampilan ciamiknya di awal Round. Hingga MK JIVAN berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 93 poin sekaligus menjadi juara Jayandaru Battle Championship Sidoarjo.

Memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan peringkat pertama, TARIK SES yang berhasil kumpulkan 57 poin. Selanjutnya BONDO DUNGO yang sempat amankan dua Booyah, harus mengubur harapan dan pulang di posisi ketiga atas raihan 48 poin.

Selamat atas kemenangan MK JIVAN yang telah berhasil meraih juara Turnamen Jayandaru Battle Championship Sidoarjo. Semoga atas pencapaian bisa bertambah antusias untuk meraih juara selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...