Home Esports Kmbeali Berlanjut, Kali Ini Fhaisx8 Resmi Berpisah dengan DG Esports!

Kmbeali Berlanjut, Kali Ini Fhaisx8 Resmi Berpisah dengan DG Esports!

Hi Sobat Booyah!

Mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada fase Play-Off FFML Season IV Divisi 1, membuat DG Esports harus bermain di League Division Qualifiers FFML Season V. Walaupun menjadi perwakilan Indonesia di ajang Play-Ins FFAC, DG Esports harus mempertaruhkan tiket terakhir menuju FFML Season V Divisi 1 lewat League Division Qualifiers nanti.

Untuk persiapan menuju League Division Qualifiers FFML Season V, DG Esports melakukan perombakan besar-besaran pada susunan pemainnya.

Baca Juga: Senjata Baru MAC-10 Free Fire (FF) Akan Rilis di Update November!

Baca Juga: Island of Gods Umumkan Kepergian Bion, Ke Mana Pelabuhan Selanjutnya?

Sumber: Instagram @dg.esports

Setelah kemarin DG Esports mengeluh Abaaax dan Vory, serta mendatangkan pemain baru ReeVa dan Lafyuu, kini DG Esports kembali mempamitkan pemainnya!

Muhammad Fais “Fhaisx8” Usman, resmi keluar dari DG Esports sejak tanggal 25 November kemarin, dan menjadi pemain DG Esports ketiga yang keluar pada bulan ini.

Melihat performa Fhaisx8 di DG Esports, bisa dikatakan cukup kuat dan mampu membuat DG Esports menjadi tim yang diwaspadai. Salah satu prestasinya bersama tim DG Esports, Fhaisx8 berhasil menjadi Runner-up FFML Season III Divisi 1 kemarin.

Dengan keluarnya DG Esports, menyisakan 5 pemain dan 1 slot kosong di roster tim DG Esports. Yaitu:

  • DG.IKAM
  • DG.MadeJV
  • DG.BRIANYOO
  • DG.REEVA
  • DG.LAFYUU

Siapakah pemain yang bakal gantikan Fhaisx8, Abaaax, dan Vory di tim DG Esports? Dan kemanakah ketiga mantan DG Esports tersebut berlabuh? Menarik untuk ditunggu jawabannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...