Home Community Hadirkan Berbagai Narasumber Ternama, Seminar Levep Up dan Sehat Bersama Komunitas FF...

Hadirkan Berbagai Narasumber Ternama, Seminar Levep Up dan Sehat Bersama Komunitas FF Jabar Dibuka!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi seorang pelaku di dunia kompetitif Free Fire profesional bukanlah perkara yang mudah. Terdapat beberapa aspek yang cukup berbeda dibandingkan berada di dunia kompetitif komunitas.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Jawa Barat dan ingin lebih tahu tentang dunia esports terutama esports profesional, ada sebuah kesempatan yang tidak boleh kamu lewatkan dalam waktu dekat jika ingin lebih tahu tentang dunia kompetitif Free Fire.

Baca Juga: 3 Senjata FF Ini Harus Dapatkan Buff Di Next Update?

Baca Juga: 3 Senjata FF Ini Butuh Adaptasi Untuk Memakainya!

Komunitas Free Fire Jawa Barat bakal menghadirkan sebuah seminar untuk mengenal lebih jauh cara menjadi caster, coach, dan juga analis di dunia esports profesional Free Fire!

Di dalam seminar ini, Sobat Booyah bakal bertemu dengan berbagai sosok di bidangnya yang masih aktif berkancah di ranah kompetitif hingga saat ini. Fluxyss (pelatih First Raiders), AFM (analis EVOS Immortal), Manay (pelatih EVOS Divine), dan Elhaya Gaming akan mengisi seminar ini.

Selain itu, juga bakal ada MR05, sang pemenang sekaligus predator pada FFIM 2021 Fall kemarin juga bakal turut serta sebagai Guest Star dalam seminar ini. Menjadikan Sobat Booyah tidak boleh kelewatan kesempatan ini!

Seminar ini bakal berlangsung di tanggal 14 November 2021. Sobat Booyah yang ingin lebih tahu cara mendaftar ke seminar ini bisa langsung cek di Instagram Komunitas Free Fire Jawa Barat (@jabarfreefire) karena slot terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...