Home Community 6 Youtuber Free Fire Ini Berawal Dari "Orang Biasa"!

6 Youtuber Free Fire Ini Berawal Dari “Orang Biasa”!

Hi Survivors!

Free Fire memang telah menjadi salah satu game mobile paling diiminati oleh para gamers Indonesia. Gak heran lagi jika banyak di antara pemain yang ingin memulai karirnya sebagai Youtuber.

Namun, tidak semudah itu menjadi Youtuber terkenal dengan ratusan ribu hingga jutaan subscribers. Selain kreativitas dan konsistensi, para Youtuber juga memerlukan gadget canggih dan jaringan internet lancar agar bisa membuat video-video yang menarik dan keren.

Tapi, bagi beberapa orang, ternyata tidak memiliki modal uang bukanlah masalah. Melalui sebuah video yang diunggah Amay GT, ia membagikan 6 Youtuber Free Fire Indonesia yang berawal dari “Orang Biasa“.

Penasaran? Langsung cek di bawah!

4
Cukk Gaming

Sumber: YouTube cukk gaming

Cukk gaming juga merupakan seorang Youtuber Free Fire yang memulai perjalanannya dari nol. Bahkan, saking sulitnya mendapatkan subscribers, ia sempat membuat konten kontroversial yaitu cheat Free Fire dan Mobile Legends.

Di masa-masa sulit itu, ia juga suka meminjam handphone temannya untuk men-subscribe channel-nya sendiri. Ternyata, usaha keras cukk gaming pun membuahkan hasil, konten-konten Free Fire miliknya mulai diminati oleh para Survivors.

Kini, cukk gaming memiliki 1,07 juta subscribers YouTube dan 82,6 ribu followers Instagram.

Youtube: cukk gaming
Instagram:
@sidik_aje

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...