Home Esports Saudara Esports Championship, Peluang Jadi Roster Tim Saudara Esports di FFML Season...

Saudara Esports Championship, Peluang Jadi Roster Tim Saudara Esports di FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Selesainya pergelaran turnamen Division Qualifiers kemarin dan FFRC Season 7 besok, menandakan bahwa turnamen major Free Fire Master League (FFML) akan segera dimulai kembali, memasuki Season IV.

Buat Sobat Booyah yang ingin bertempur melawan tim besar di FFML Season IV mendatang, ada kabar baik! Salah satu tim finalis Grand Final FFIM 2021 Spring kemarin yaitu SES Mizu, membuka turnamen Saudara Esports Championship!

Baca Juga: TEAM SUKSES Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Makassar!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sulbar Hadirkan Turnamen Sulbar Battle Comunity League Championship 2021!

Saudara Esports Championship ini hanya dibuka pendaftarannya 2 hari saja, yaitu mulai dari tanggal 16 Juni kemarin hingga 17 Juni hari ini. Jadi buat Sobat Booyah yang ingin mendaftarkan timnya, harus segera cepat-cepat registrasi agar tidak ketinggalan.

Untuk Sobat Booyah yang ingin mendaftar, Sobat Booyah bisa klik di sini.

Jika Sobat Booyah berhasil daftar, Sobat Booyah akan diundang untuk technical meeting pada tanggal 18 Juni besok, dan akan langsung bertanding mulai tanggal 19 Juni hingga 23 Juni.

Turnamen Saudara Esports Championship akan menggunakan sistem bermain yang sedikit berbeda, unik, dan seru, yaitu:

  • Fase Kualifikasi: berlangsung dari tanggal 19-21 Juni, dengan memainkan 1 match map Kalahari. Tim yang mendapatkan Booyah akan maju ke fase Semifinal.
  • Fase Semifinal: terdiri dari 2 pot dan berlangsung pada tanggal 22 Juni. Memainkan 3 match map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. 6 tim teratas lolos menuju fase Final.
  • Fase Final: berlangsung pada tanggal 23 Juni. Memainkan 4 match dengan map Bermuda, Purgatory, Kalahari, dan Bermuda Remastered. Tiga tim teratas akan keluar sebagai juara.
  • Menggunakan sistem point yang baru.

Tim yang keluar sebagai juara Saudara Esports Championship, akan berkesempatan bertanding di FFML Season IV dengan membawa nama harum Saudara Esports.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, Sobat Booyah bisa langsung mengunjungi media sosial Instagram dari Saudara Esports.

Tunggu apalagi, daftar turnamen Saudara Esports Championship sekarang dan menangkan kesempatan menjadi pro player dari Saudara Esports!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...