Home Community Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Nganjuk, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Nganjuk, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Pentingnya peran komunitas bagi perkembangan game Free Fire sangat diperhitungkan. Andalkan kekompakan, para player yang tergabung dalam komunitas FF saling bersinergi mewujudkan impian untuk melahirkan bibit-bibit player unggul.

Apakah Sobat Booyah merupakan player asal Nganjuk dan sekitarnya? Jika iya, ada kabar baik bagi kamu yang ingin menguji skill dan mendapatkan pengalaman dalam skema kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Palembang

Baca Juga: Bundle Heatbound Dunes FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Menyambut 3th Anniversary, Komunitas Free Fire Nganjuk menggelar turnamen offline untuk memperingati hari lahir dari perjalanan panjang dalam membangun komunitas. Hadirnya turnamen ini, diharapkan bisa memperkuat ikatan persahabatan dan rasa solidaritas untuk memajukan komunitas kedepannya.

Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Nganjuk dilangsungkan secara full offline yang berlokasi di Angkringan Mbok e,  Jln. R,A Kartini, 05, Warujaveng, Tanjunganom. Membuka 72 slot, tentu membuat turnamen semakin meriah.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 11 Desember 2021. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk meraih kesempatan menjadi juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 4 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 60 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Nganjuk bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Nganuk dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...