Home Community Komunitas Free Fire Indramayu Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Indramayu Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Bergabung dalam komunitas Free Fire membuka peluang untuk lebih mendalami skema kompetitif Free Fire. Selain itu, dengan adanya berbagai kegiatan menarik, para player juga bisa lebih mengenal satu sama lain. Dalam mewujudkan impian terjun dalam industri esports, para player bisa menempuh jalur komunitas untuk saling membahu menghadapi kerasnya persaingan.

Menariknya, Komunitas Free Fire Indramayu kali ini berkerjasama dengan 2 komunitas game mobile diantaranya Komunitas PUBGM dan Komunitas Mobile Legends untuk menggelar turnamen offline. Untuk divisi Free Fire akan dilangsungkan pada 4 dan 5 Desember 2021. Jadi, ajang ini bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk menguji skill dan bisa tampil lebih percaya diri untuk kedepannya.

Baca Juga: Sunscale Serpent Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Gaming Dice!

Baca Juga: Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 30 Desember 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen 3 komunitas ini, akan sangat seru dan diharapkan bisa menambah energi para player untuk menyelami skema kompetitif Free Fire. Total, bakal ada hadiah sebesar 12 juta rupiah!

Turnamen Offline 3 Komunitas ini akan berlangsung di Indramayu, Jawa Barat. Dengan mempertandingkan 3 game, Sobat Booyah pastinya akan merasakan keseruan dan ketegangan selama turnamen berlangsung. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa memperaktikkan strategi tim untuk meraih juara.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Divisi Free Fire Indramayu bisa mendaftar melalui link berikut:

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Indramayu dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...