Home Community Puncaki Klasemen, Y TEAM Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Geger Geden Ning...

Puncaki Klasemen, Y TEAM Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora!

Hi Sobat Booyah!

Berbekal semangat persatuan, komunitas Free Fire kerap menggelar turnamen rutin demi menjawab impian para player untuk lebih dikenal. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Blora menggelar Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora, dengan hadiah 3,1 juta rupiah!

Turnamen yang digelar pada 25 September 2021 ini tidak hanya diikuti oleh player asal Blora saja, turnamen ini juga dimeriahkan atas kehadiran para player dari regional lain. Dengan tujuan memberikan wadah untuk berkumpul, Turnamen Geger Geden Ning Blora juga berhasil menjadi sarana bagi para player untuk mengasah skill.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sumedang Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Bundle Evo Cobra Rage FF Hadir Kembali di Completion Gacha Free Fire!

Berlangsung secara offline di Jl. Gunung Wilis, Kunden Kec. Blora, Kab. Blora, turnamen ini telah berjalan dengan sukses. Selain itu kemeriahan turnamen semakin terasa berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: SANTET TEAM
  • Match 2: ACE FAMOUS
  • Match 3: DOA IBU
  • Match 4: EAGLE COMEBACK

Strategi matang yang telah disiapkan dibarengi kekompakan antar pemain, membuat tim Y TEAM berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora. Tidak hanya itu, berkat permainan yang ciamiknya dan kemampuan mengambil peluang yang baik, akhirnya mengantarkan Y TEAM memperoleh 48 poin.

Nampaknya, satu Booyah di Round kedua belum mampu mengantarkan tim ACE FAMOUS untuk meraih puncak klasemen. Meski hanya terpaut 1 poin saja dengan Y TEAM, tim ACE FAMOUS harus puas amankan posisi kedua. Menyusul tim SANTET TEAM dengan keberhasilannya mendapatkan Booyah di Round kedua, memberikan peluang untuk menduduki peringkat ketiga di ajang Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora.

Selamat untuk tim Y TEAM yang telah berhasil menjuarai Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora. Semoga bisa menjadi bekal untuk melangkah pada turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...