Home Community Meriahkan Gorontalo Master League 2022, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Gorontalo Master League 2022, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Mimpi menjadi pro player tentunya banyak didambakan oleh para pencinta kompetitif FF. Untuk mewujudkannya perlu adanya usaha agar bisa memiliki skill yang mampu bersaing dengan tim-tim hebat lainnya.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Gorontalo dan sekitarnya. Ada sebuah event menarik yang tentunya sangat dinantikan, untuk menoreh prestasi agar semakin bisa melangkah maju dan lebih dikenal.

Baca Juga: Crossover Free Fire x Assassin’s Creed Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Maret 2022!

Baca Juga: Bluesilk Royalty FF, Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Komunitas Free Fire Gorontalo menggelar turnamen Gorontalo Master League, yang akan diikuti oleh tim-tim terbaik dari 6 kabupaten dan kota. Dengan mengikuti turnamen ini, Sobat Booyah bisa melatih rasa percaya diri dan kerja sama antar anggota tim.

Namun sayang, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi tim-tim yang berada di regional Gorontalo saja. Selain itu, untuk pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 21 Januari 2022. Total, bakal ada hadiah sebesar 5 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 25 ribu rupiah saja. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Gorontalo Master League bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0813-4140-6910

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk meraih gelar juara. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Gorontalo dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...