Home Tips Bundle Karakter Perempuan Terbaik di Crate Shop Free Fire (FF) yang Wajib...

Bundle Karakter Perempuan Terbaik di Crate Shop Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Meski pengguna karakter perempuan tak sebanyak pengguna karakter laki-laki, Free Fire tetap memperhatikan kesetaraan dari segi perolehan skin fashion. Tak mau kalah, karakter perempuan Free Fire memiliki berbagai jenis bundle yang tak kalah menarik.

Baik bundle gratisan maupun yang hadir dalam event berbayar, tampilan dari bundle karakter perempuan juga memiliki konsep unik dan tampilan yang keren. Saat ini, Free Fire telah merilis Crate di Shop yang menghadirkan beberapa bundle eksklusif karakter perempuan yang dulunya sempat hadir dalam berbagai event.

Baca Juga: 3 Tips Cepat Beradaptasi dari Skill Chrono ke Skill Aktif Lain di Free Fire!

Baca Juga: Hattrick Booyah Bawa EVOS Immortal Pastikan Satu Tempat di Play-ins FFIM 2021 Fall!

Kali ini Berita Booyah hendak merekomendasikan beberapa bundle perempuan terbaik yang wajib kamu miliki dari Crate Shop Free Fire. Penasaran melihat deretan bundlenya? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Water Elemental

Sumber: beritabooyahid

Pertama Berita Booyah ingin merekomendasikan Bundle Water Elemental. Bundle keren ini merupakan salah satu bagian dari event Four Element yang menghadirkan 2 pasang bundle dengan tema elemen. Hadir pada Juli 2019 dalam event Summer Spin, bundle ini tergolong bundle lama.

Tampilan bundle Water Elemental memang sangat sederhana. Namun corak dan aksen warna di seluruh bagian mendukung konsep elemen aim dalam bundle ini. Bagi Sobat Booyah yang belum sempat memilikinya, crate bundle Water Elemental tersedia di Shop 40 Diamond saja.

Battle Goddess

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada Crate bundle Battle Goddess. Bundle ini merupakan pasangan dari bundle White Shadow yang cukup populer. Keduanya hadir bersamaan pada Agustus 2020 melalui event Moco Store.

Tak jauh berbeda dengan bundle karakter laki-laki, bundle Battle Goddess hadir dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu, membuat tampilan karakter kian keren dan menarik. Untuk memilikinya, Sobat Booyah dapat membeli Crate di Shop seharga 40 Diamond saja.

Inking Affection

Sumber: beritabooyahid

Bundle Inking Affection merupakan bundle perempuan yang hadir pada 9 Maret 2020 dalam event Hujan Diamond, yang juga menghadirkan Jackpot 50.000 Diamond. Bisa dibilang, bundle ini merupakan salah satu bunlde eksklusif karakter perempuan yang hadir dalam event berbayar.

Memiliki tampilan sederhana yang elegan dengan efek yang menarik, Bundle Inking Affection ini dapat membuat karakter perempuan Sobat Booyah tampil menawan. Jika belum memiliki bundle ini, Sobat Booyah dapat membeli Crate di Shop seharga 40 Diamond.

Battle Angel

Sumber: beritabooyahid

Untuk menutup daftar ini, Berita Booyah merekomendasikan bundle Battle Angel. Bundle yang satu ini hadir dalam Web Event Battle Angel pada 4 November 2019. Bundle ini mengangkat tema Mecha-Girl dengan tampilan semi-cyborg dan futuristik yang membuat karakter perempuan tampak keren.

Sebagai salah satu bunlde yang dapat dikategorikan sebagai bundle yang telah lama hadir, bundle Battle Angel sangat wajib Sobat Booyah memiliki. Hanya dengan 40 Diamon per crate, Sobat Booyah dapat mencoba keberuntungan untuk mempermanenkan bundle keren ini.

Nah, Itu dia 4 Crate bundle menarik untuk karakter perempuan yang wajib Sobat Booyah beli dari Shop Free Fire. Apakah Sobat Booyah telah menetukan bunlde incaran?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...