Home Community OLD Thunder Berhasil Juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bekasi!

OLD Thunder Berhasil Juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Bekasi!

Hi Sobat Booyah!

Membuka kesempatan emas bagi para player untuk maju dalam meraih impiannya, komunitas kerap menghadirkan turnamen rutin. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Bekasi menggelar Turnamen Offline dengan hadiah 2.3 juta rupiah!

Berlangsung selama dua hari, Turnamen Offline Free Fire Bekasi telah memasuki babak puncak pada 3 Oktober 2021 kemarin. Tidak hanya diikuti oleh para player asal Bekasi saja, turnamen ini juga dimeriahkan oleh tim-tim yang berasal dari regional lain.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Cikarang

Baca Juga: Event Dragon Gate FF Hadir, Ada Bundle Skull Punker Free Fire!

Final Turnamen Offline Free Fire Bekasi dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Kedai Maen, Bekasi Selatan. Setelah menyajikan pertarungan yang menarik selama tiga Match. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

Match 1 : OLD THUNDER
Match 2 : GT JAMET
Match 3 : WLA REVENGE

Membuka Match dengan Booyah, OLD Thunder cukup tampil beringas kemarin. Dengan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk meruntuhkan pertahanan lawan, OLD Hunter berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Bekasi dengan perolehan 49 poin.

Menyusul di posisi ketiga ada dari tim WLA Revenge yang hanya terpaut 2 poin saja dengan OLD Thunder. Selain itu berkat satu Booyah di Round kedua, GT Jamet mengamankan posisi ketiga pada ajang Turnamen Offline Free Fire Bekasi.

Selamat untuk tim OLD Hunter yang telah berhasil menjuarai Turnamen Offline Free Fire Bekasi. Tentunya, melalui kemenangan tersebut, dapat memberikan semangat agar bisa tampil dalam turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...