Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Semarang

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Semarang

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Regional Free Fire adalah salah satu wadah bagi para pemain game Free Fire untuk saling berbagi dan bersaing di kancah kompetitif seperti diadakannya Community Tournament. Banyak pemain profesional Free Fire juga lahir dari event yang diadakan oleh Komunitas Regional.

Kali ini BOOYAHCOID berkesempatan mengobrol bersama salah satu admin dari Komunitas Regional Semarang. Penasaran dengan isi wawancaranya? Yuk langsung baca selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Detail 4 Senjata yang Terkena Buff dan Nerf di Update Juni

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Tangerang

Bisa perkenalkan dirinya terlebih dahulu?

Arga: “Nama saya Arga Octa Pratama dan posisi saya di Komunitas Regional Semarang yaitu sebagai salah satu admin di Komunitas Regional Semarang.”

Bisa diceritakan awal terbentuknya Komunitas Regional Semarang bang?

Arga: “Awal terbentuk adanya kumpulan pemain Free Fire Semarang yang pengen majuin komunitas kotanya seperti kota-kota lainnya yang berhasil bikin CT (Community Tournament). Pemain-pemain yang sudah saling kenal satu sama lain menawarkan diri sebagai admin komunitas.

Setelah pemain-pemain itu kumpul dengan mengadakan kopdar lalu terlintas untuk membuat CT (Community Tournament). Setelah CT semarang ke-1 dilaksanakan maka Komunitas Free Fire Semarang pun mulai berkembang, karena banyaknya antusias pemain dari Semarang maupun luar kota Semarang yang meramaikannya CT Semarang yang pertama.”

Untuk jadwal atau event apa saja yang pernah diadakan dari Komunitas Regional Semarang?

Arga: “Untuk event yang sudah dilaksanakan yaitu: Community Tournament #1, Telkomsel Fest Semarang 2019 yang bekerjasama dengan admin Komunitas Regional Semarang, Community Tournament #2, Semarang Online Tournament, dan Atlas City Tournament.

Untuk event Semarang memang terbilang sedikit karena ingin membuat antusias pemain yang berada di Semarang semakin bergejolak. Biar hasrat pemain Semarang menggebu-gebu dan sangat antusias terhadap event yang diadakan oleh Komunitas Regional Semarang.”

Sekarang berapa total pemainFree Fire yang sudah bergabung di grup Komunitas Regional Semarang bang?

Arga: “Kami sudah memiliki tiga grup WhatsApp yang diisi oleh pemain Free Fire Semarang. Kalau ditotal jumlah pemain yang bergabung dengan komunitas regional Semarang mencapai angka lebih dari 500 orang dengan detail grup pertama sebanyak 257 orang, grup kedua berisikan 187 orang dan grup ladies sebanyak 50 orang.

Nah kalau ada dari pembaca asal Semarang pengen join ke Komunitas Regional Semarang gimana caranya bang?

Arga: “Gampang saja caranya untuk bergabung ke Komunitas Regional Semarang yaitu dengan tinggal melakukan direct message Instagram Komunitas Regional Semarang di @freefiresemarang_


Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Booyah.co.id, langsung aja hubungi kami di Instagram (@booyahcoid) dan Facebook (Booyah Berita Free Fire)!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...