Home Community DJ Alok Akan Ikut Bertanding di Turnamen Streamer Free Fire Brasil

DJ Alok Akan Ikut Bertanding di Turnamen Streamer Free Fire Brasil

Hi Sobat Booyah!

Pemain Free Fire mana sih yang tidak kenal dengan DJ Alok? Salah satu karakter terfavorit di Free Fire ini terinspirasi dari DJ muda ternama Brasil, Alok Achkar Peres Petrillo. Saat ini, ia aktif streaming Free Fire di platform Booyah! setiap hari Kamis dan Sabtu waktu setempat.

Buat kamu yang sudah lama menantikan kehadiran DJ Alok, ia dipastikan akan berpartisipasi di turnamen streamer Free Fire “Treta dos Streamers II” Brasil sebagai squad leader. Turnamen ini akan digelar secara online pada tanggal 28 Juli 2020 dan disiarkan di platform Booyah!.

DJ Alok membawakan lagu “Vale Vale” di Grand Final FFWS 2019, Sumber: YouTube create a new
Turnamen Treta dos Streamers II, Sumber: freefiremania.com.br

Baca Juga Impian Semua Pemain Free Fire, Seorang Ayah Ajak 3 Anaknya Ikut Turnamen FF!

Baca Juga Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Sosok Elhaya di Free Fire!

Pada turnamen ini, ada 8 tim yang masing-masing diketuai oleh streamer Free Fire populer di Brasil. Mereka akan bertanding dalam mode Clash Squad untuk memperebutkan prize pool sebesar 16 ribu Diamond.

Selain Alok, squad leader lainnya yang ikut dalam turnamen ini adalah Nanda, Marcão, 1Biel, FoxFire, Kazumi, Dutrana, dan Thagall. Nantinya, kedelapan squad leader ini diberi waktu untuk menentukan sendiri anggota timnya yang dipilih dari komunitas Free Fire Brasil.

DJ Alok telah menjadi sosok yang disegani komunitas Free Fire sejak tahun 2019. Sempat diumumkan akan tampil sebagai karakter terbaru Free Fire pada bulan November 2019, ia juga membawakan penampilan langsung lagu terbarunya “Vale Vale” di Grand Final FFWS 2020.


Turnamen Treta dos Streamers II ini menjadi salah satu dari banyaknya turnamen online yang digelar Garena di tengah pandemi COVID-19 ini.

Garena tetap aktif menggelar turnamen Esports profesional maupun kasual yang tidak hanya bisa dinikmati oleh komunitas Brasil, namun juga Survivors di seluruh dunia.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...