Home Fun Dragon Mob Vs Time Travellers, Manakah Skin M82B FF Terbaik?

Dragon Mob Vs Time Travellers, Manakah Skin M82B FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin menjadi item yang paling banyak peminatnya. Sering kali pemain mencari Gun Skin yang memiliki statistik mumpuni serta sesuai dengan yang diinginkan pemain untuk mendukung permainan agar lebih unggul.

Pemain beranggapan bahwa Gun Skin menentukan kemenangan suatu permainan. Pasalnya, banyak Gun Skin yang dihadirkan ke dalam Free Fire membawa statistik. Hal tersebut yang menjadikan gameplay Free Fire lebih terkesan berbeda.

Baca Juga: Mengintip Detail Statistik dari Gun Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jangan Gunakan 2 Emote Ini Saat Sedang Berlindung dari Musuh di Free Fire (FF)!

Hampir semua senjata di Free Fire saat ini memiliki Gun Skin tersendiri. Sama halnya dengan senjata Sniper M82B yang saat ini juga memiliki beberapa pilihan skin. Dan baru-baru ini kembali mendapatkan skin baru yang hadir melalui Weapon Royale.

Dari banyaknya Skin M82B, BOOYAHCOID berkesempatan untuk membandingkan 2 skin yang dimiliki senjata tersebut. Penasaran seperti apa perbandingan dari kedua Gun Skin tersebut? Simak pembahasannya berikut ini.

M82B – Dragon Mob

Hadir melalui Weapon Royale yang saat ini tersedia, Gun Skin tersebut menghadirkan sederet peningkatan serta perubahan statistik yang mendukung. Berikut rincian statistik Gun Skin tersebut.

  • Range(+)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(-)

M82B – Time Travellers

Alphinee-Firebrand-M82B-Time-Travellers.jpg

Sama seperti M82B – Dragon Mob, Gun Skin satu ini juga sebelumnya sempat hadir pada Weapon Royale yang berlangsung belum lama ini. Untuk detail statistik Gun Skin tersebut bisa dilihat di bawah ini.

  • Damage(+)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(-)

Manakah yang Terbaik?

Kedua Gun Skin tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Setiap pemain memiliki keinginan yang berbeda-beda terhadap statistik mana yang harus meningkat. Dengan adanya 2 perbandingan statistik di atas, kita bisa tahu mana yang lebih cocok untuk dipilih.

Jika Sobat Booyah menginginkan jarak yang lebih jauh serta vest yang digunakan oleh musuh cepat rusak, maka jawabannya adalah M82B – Dragon Mob yang lebih cocok digunakan. Dengan statistik yang dibawa skin tersebut terbilang cukup mematikan.

Jika Sobat Booyah mengincar skin yang memiliki damage yang lebih kuat, M82B – Time Travellers mungkin solusinya. Gun Skin tersebut telah didukung tambahan statistik Reload Speed yang akan membantu pada saat bermain.

Kedua Gun Skin M82B di atas memiliki pengurangan yang sama, yaitu pada sektor Movement Speed. Namun hal tersebut mungkin masih dapat dimaklumi oleh sebagian besar pemain yang menggunakannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...