Home Community PATIFOSI ESPORT Berhasil Raih Juara di Turnamen Ramadhan League Komunitas Free Fire...

PATIFOSI ESPORT Berhasil Raih Juara di Turnamen Ramadhan League Komunitas Free Fire Kudus!

Hi Sobat Booyah!

Membutuhkan usaha lebih bagi para penggerak komunitas Free Fire untuk terus berinovasi dalam merangkul para player, salah satunya dengan menggelar event turnamen. Baru-baru ini komunitas Free Fire Kudus telah merampungkan turnamen Ramadhan League dengan total hadiah 2 juta rupiah.

Turnamen ini telah memasuki babak Final, tepatnya pada Senin, 3 Mei 2021 kemarin. Dengan memainkan 12 tim, turnamen ini telah sukses menyajikan serangkaian agenda yang meriah.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Merauke Gelar Seleksi Atlet PON 2021!

Baca Juga: Magic Cube Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Selain itu, turnamen yang digelar secara offline ini berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan, Finals Turnamen Ramadhan Legue Komunitas Free Fire Kudus berlokasi di Wkwk Cafe, Jalan Pattimura, Bagusan, Loram Wetan, Kudus. Turnamen ini berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: KANDAS ID
  • Match 2: PATIFOSI ESPORT
  • Match 3: SB BUBBLEGUM
  • Match 4: PATIFOSI

Setelah berhasil meraih Booyah dan mengamankan point’, tim PATIFOSI ESPORT berhasil keluar sebagai juara pada turnamen Ramadhan League Komunitas Free Fire Kudus.

Keberhasilan PATIFOSI ESPORT berjuang melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya, dengan 77 point yang mereka kumpulkan di malam Finals, hingga mengantarkan mereka pada gelar juara!

Berbeda point’ yang cukup jauh dari tim peringkat pertama, posisi kedua dan ketiga ada tim SEMOGA BERKAH dan SAPU BERSIH dengan mengoleksi 45 dan 44 point’. Meski dibilang unggul cukup tipis dengan tim yang berada di bawahnya, hal tersebut menggambarkan suasana turnamen yang kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...