Home Game Update Event Emote Booyah! Ballon FF Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Emote Booyah! Ballon FF Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sederet hadiah telah tersaji dalam event Bonus Top Up Free Fire. Bahkan, tak jarang event Bonus Top Up FF hadir 2 kali dalam satu waktu. Tentu saja ini menjadikan event satu ini tidak boleh dilewatkan.

Event Bonus Top Up FF juga selalu menghadirkan berbagai item baru ke Free Fire. Mulai dari Emote, skin kendaraan, skin Gloo Wall, dan masih banyak hadiah lain yang dihadirkan dalam waktu tertentu.

Baca Juga: Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Baca Juga: Alasan Kenapa Kord FF Menjadi Senjata yang Mengerikan di Free Fire!

Salah satunya adalah hadiah yang akan hadir di event Bonus Top Up terbaru FF. Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Emote baru di Free Fire Indonesia yaitu Emote Booyah! Ballon Free Fire (FF)!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Emote Booyah! Ballon FF yang segera hadir di Free Fire lewat event Bonus Top Up dalam waktu dekat ini? Langsung simak artikel bocoran Berita Booyah di bawah ini!

Emote Booyah! Ballon Free Fire Bonus Top Up FF

Emote baru akan menjadi hadiah selanjutnya di event Bonus Top Free Fire. Booyah! Ballon, begitulah nama Emote baru yang nantinya bisa Sobat Booyah miliki sebagai hadiah tambahan ketika melakukan Top Up!

Emote Booyah! Ballon FF sesuai dengan namanya. Dalam Emote ini, karakter Sobat Booyah akan memompa balo hingga besar dan meletus. Letusan ini nantinya akan mengeluarkan tulisan Booyah.

Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Emote Booyah! Ballon FF dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond Free Fire. Event Bonus Top Up untuk mendapatkan Emote Booyah! Ballon FF berlangsung mulai 27 Oktober hingga 2 November 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana, cukup unik bukan Emote Booyah! Ballon FF yang bakal bisa kalian dapatkan melalui event Bonus Top Up Free Fire mulai besok? Jangan sampai ketinggalan event satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...