Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Rembang

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Rembang

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire dibentuk untuk memberikan wadah bagi para player agar bisa berkembang. Terlebih, saat ini banyak digelar berbagai turnamen bergengsi yang bisa diikuti oleh semua player di Indonesia. Selain itu, bisa mengasah skill melalui komunitas Free Fire, para player bisa menambah jaringan pertemanan.

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Abdur Razzaq yang merupakan salah satu pengurus dari Komunitas Free Fire Rembang. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: Event Booyah Day Kembali Hadir? Yuk Lihat Tampilan Baru di Update FF September!

Baca Juga: Jai Microchip FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ternyata Ini Fungsinya!

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Abdur: “Nama saya Abdur Razzaq dan nickname FF ⅤΛ・Ra$za.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Dan sudah berapa lama main Free Fire?

Abdur: “Domisili saya dari Rembang, Jawa Tengah. Sejak belum ada Season, waktu itu Cavella yang menempati posisi 1 top Solo.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Rembang?

Abdur: “Dari 2018, awal maraknya turnamen komunitas yang disupport dari Garena. Kebetulan Manggiskun yang meresmikan komunitas kami dan saya ditunjuk sebagai ketua kala itu, tentunya setelah sukses dalam event komunitas pertama kami.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Rembang?

Abdur: “Awalnya dari tongkrongan yang emang sedang hype bermain Free Fire bareng. Sampai akhirnya mulai ramai di kota kami di situlah komunitas kami terbentuk.”

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Rembang dari awal hingga kini?

Abdur: “Berawal dari event pertama kami dan saya pun mulai merangkul teman-teman lain untuk saling berbagi cara bermain. Serta ikut dalam kompetisi-kompetisi online maupun offline. Sampai event terakhir kemarin kita adakan di salah satu cafe di kota kami dengan antusias yang luar biasa dari region lain.”

Apa resolusi/rencana kedepannya untuk komunitas Free Fire Rembang?

Abdur: “Kita akan gelar event online to offline, berharapnya bisa buat game house untuk teman-teman disini saling berbagi pengalaman.”

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Abdur: “Buat event kompetitif, apalagi fast tournament yang masih tetap ramai sampai sekarang, cuman bukan dari official kami.”

Selain mengurus komunitas tentu Kakak punya kesibukan lainnya. Apakah Kakak sering menemukan kesulitan?

Abdur: “Sering sekali ketika sedang sibuk. Kadang tidak sempat urus komunitas, baiknya para member antusias tetap bermain dan masuk ke scene kompetitif.”

Selama jadi pengurus di komunitas, apakah kakak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan?

Abdur: “Awalnya iya, sayangnya ada yang berbeda pendapat dengan saya dan mulai membuat komunitasnya sendiri.”

Bagaimana pandangan kakak, terhadap komunitas FF saat ini?

Abdur: “Bagus, sampai ada liga Jateng DIY, sayang sekali saya tidak bisa hadir di finalnya karena sibuk kerja.”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Berita Booyah terutama mereka pemain asal Rembang dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Abdur: “Kalau kalian main Free Fire, dan kalian orang indonesia, wajib rajin baca berita-berita akurat dan terpercaya dari Berita Booyah, jangan sampai ketinggalan. Teruntuk semuanya, jangan sampai tidur kalau emang tujuannya jadi pro player.”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Rembang kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @freefirere.mbang.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Berita Booyah, langsung aja hubungi kami di Instagram (@beritabooyah.id) dan Facebook (Berita Booyah)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...