Home Community AURA IGNIS Berhasil Raih Juara Turnamen Warzone Collaboration Season 3!

AURA IGNIS Berhasil Raih Juara Turnamen Warzone Collaboration Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Antusias para player dalam meraih impian dan mengasah skill semakin terasa dengan ramainya peminat gelaran turnamen. Baru-baru ini kolaborasi antara Komunitas Free Fire Timika, Komunitas Free Fire Majene, Komunitas Free Fire Mamuju, Komunitas Free Fire Bontang, Komunitas Free Fire Ambon dan Komunitas Free Fire Makassar menghadirkan turnamen dengan total hadiah 3,6 juta rupiah!

Setelah melalui serangkaian babak yang cukup panjang, akhirnya Turnamen Warzone Collaboration Season 3 memasuki babak final yang berlangsung pada 31 Juli 2021. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung memukau dan meriah.

Baca Juga: MP5 Mr. Nutcracker FF, Bocoran event BullsEye Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Miliki Sports Car McLaren P1™️ – Gold Spark FF di Event Completion Gacha!

Meskipun digelar secara online, tidak mengurangi keseruan dan ketegangan selama turnamen berlangsung. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: PUBLIC ENEMY
  • Match 2: QUEEN REBEL
  • Match 3: AURA IGNIS
  • Match 4: AURA IGNIS
  • Match 5 AURA IGNIS

Memiliki persiapan yang matang dalam melumpuhkan lawan dan mendapatkan Booyah secara berturut-turur, akhirnya AURA IGNIS tim berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Warzone Collaboration Season 3. Berbekal kekompakkan tim akhirnya mengantarkan mendapatkan 88 point’ di malam finals.

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim QUEEN REBEL dan PUBLIC ENEMY dengan berhasil mengoleksi 62 dan 59 point. Meski perbedaan point’ yang begitu tipis, menggambarkan tim-tim telah berjuang dengan optimal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...